Gwen Priscilla Bersyukur Usai Nikahi Mantan Suami Diana Pungky, Mulan Jameela Ikut Komentar
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Perceraian Diana Pungky terungkap saat publik mengetahui sang mantan suami menikahi Gwen Priscilla baru-baru ini. Rupanya Mulan Jameela turut memberikan ucapan selamat untuk Gwen.

WowKeren - Gwen Priscilla kini sudah resmi menyandang status sebagai istri Dedey Mulyawan Risyad. Sebelumnya Dedey diketahui telah resmi bercerai dari aktris cantik Diana Pungky, usai sempat diisukan retak pada tahun 2009 silam.

Acara pernikahan Gwen dan Dedy pun telah digelar di kota Malang, Jawa Timur, dengan konsep outdoor pada Sabtu (8/6). Mantan personel Mahadewi tersebut pun mengunggah fotonya saat memakai gaun pengantin berwarna putih di Instagram.

Menyertai foto tersebut, Gwen juga mengucapkan rasa syukurnya setelah menikah dengan Dedey. "Alhamdulillaaah . 08.06.2019," bunyi tulisan Gwen di bagian keterangan foto. Rupanya, Mulan Jameela juga turut mengomentari foto yang diunggah Gwen tersebut.

Photo-INFO

Instagram

"Selamaaaatttt," bunyi komentar Mulan. "@mulanjameela1 (Emoji hati dan cium)," balas Gwen singkat. Tampaknya, Mulan dan Gwen berhubungan dekat lantaran bertemu di Republik Cinta Management (RCM) asuhan Ahmad Dhani.


Bukan hanya itu, Gwen juga mengunggah video di Instagram pada Selasa (11/6). Dalam video tersebut, Gwen menunjukkan kumpulan foto-foto dirinya bersama Dedey yang kompak memakai baju serba hitam.

Gwen pun mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mendoakan dan merestui pernikahannya dengan Dedey. "Terima kasih untuk doa dan restu untuk kami berdua . 08.06.2019," ungkap Gwen di bagian keterangan Instagram.

Usai melihat postingan Gwen tersebut, para netter pun turut memberikan ucapan selamat untuknya. Mereka juga mendoakan agar pernikahan Gwen dan Dedey bisa langgeng, serta segera dikaruniai momongan.

"Alhamdulillah cece menikah semoga bahagia selamanya..." komentar akun @ayunin******nurina. "Selamat berbahagia..semoga cepat dikaruniai putra putri yang sholeh sholihah..aminn," imbuh akun @eva****ana. "Selamat ya mbak semoga menjadi keluarga SAMAWA, langgeng trus, cpt dpt momongan," sahut akun @mi***ia.

"Alhamdulillah. Akhirnya ya ce semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah aamiin," ujar akun @mp***oy. "Alhamdulillah.. Barakallah.. Samawa ce gwen.. Langgeng sampe kake nene.. Dan segera dikasih debay yg lucu.." seru akun @tin***agi. "Selamatt ya @gwenpriscilla .. Samawa sampai akhir hayat," kata akun @nano***mour.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru