JYP Ent Umumkan Tunda Penjualan Tiket Konser Eropa GOT7, Fans Bingung Hingga Ngamuk
Musik

Para penggemar GOT7 di Eropa tampaknya harus bersabar. Pasalnya, melalui akun Twitter dan Facebook resmi GOT7, pihak agensi mengumumkan bahwa penjualan tiket konser untuk bagian Eropa akan ditunda.

WowKeren - GOT7 baru saja kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis album baru. Album baru GOT7 ini bertajuk "Spinning Top" dengan lagu utama yang bertajuk "Eclipse". Tak seperti album mereka sebelumnya, GOT7 mengusung konsep yang unik yakni "Between Security & Insecurity" yang berarti di antara aman dan ketidakamanan.

Selain sibuk berpromosi dengan lagu barunya, GOT7 juga dikonfirmasi akan menggelar tur konser dunia bertajuk "Keep Spinning". Tur ini diadakan mulai dari tanggal 15 Juni mendatang di Seoul dan akan terus berlanjut hingga 26 Oktober. Selain itu mereka juga akan mengunjungi negara lain di beberapa benua seperti Amerika dan Eropa.


Namun, rupanya para penggemar GOT7 di Eropa harus kembali bersabar menantikan grup kesayangannya ini. Pasalnya, melalui akun Twitter dan Facebook resmi GOT7, pihak agensi mengumumkan bahwa penjualan tiket konser untuk bagian Eropa akan ditunda.

JYP Ent Umumkan Tunda Penjualan Tiket Konser Eropa GOT7, Fans Bingung Hingga Ngamuk

Twitter

Belum ada penjelasan lebih lanjut tentang alasan penundaan penjualan tiket ini. Pihak agensi juga tak memberi tahu secara pasti kapan penjualan tiket akan dibuka kembali. Jackson cs dijadwalkan menggelar konsernya di Eropa pada 10 Agustus mendatang yang dimulai dari Amsterdam, Belanda. Mereka kemudian juga akan mengunjungi kota lain seperti Berlin, Madrid dan Paris.

Banyak penggemar mengekspresikan kekecewaan dan kebingungan mereka mengikuti pengumuman ini. Beberapa dari mereka kecewa dan bingung karena pihak JYP Entertainment tidak memberi kejelasan yang lebih rinci. Para penggemar juga mengamuk karena pengumuman ini dirilis beberapa hari sebelum penjualan tiket dibuka.

"Level kekecewaanku tidak bisa lebih tinggi daripada ini," ungkap fans. "Tur ini benar-benar kacau. Apa yang salah dengan kalian semua? GOT7 berhak mendapatkan perlakuan lebih baik," sahut fans lain. "Setidaknya berikan kami alasan. Banyak fans rela bolos demi membeli tiket dan kalian memberikan ini?" lanjut fans lain.

"Tolong umumkan tanggal penjualan tiket baru seminggu sebelumnya dan bukan sehari sebelumnya. Orang-orang memerlukan waktu luang dari pekerjaannya untuk membeli tiket," sahut fans. "JYP tersayang, apakah kami hanya candaan untukmu?" pungkas fans lain. "Aku paham. Orang-orang marah karena kalian mengumumkan tanpa penjelasan dan mendekati hari penjualan tiket. Perbaiki itu," lanjut fans.

You can share this post!

Related Posts
Loading...