Lee Seung Gi 'Ingusan' di Postingan Terbaru, Fans Tetap Puji Ganteng
Instagram/leeseunggi.official
Selebriti

Hari ini, Rabu (12/6), Lee Seung Gi memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Setelah foto tersebut diposting, netter dan penggemar pun mulai membanjirinya dengan beragam pujian.

WowKeren - Lee Seung Gi tergolong sebagai salah satu selebriti yang kerap berkomunikasi dengan penggemar melalui media sosial pribadinya. Pada hari ini, Rabu (12/6), Lee Seung Gi kembali memposting sebuah foto baru di Instagram pribadinya, @leeseunggi.official.

Di postingannya kali ini, Lee Seung Gi terlihat sedang berada di dalam lift. Interior lift itu sendiri dikelilingi dengan cermin besar.

Lee Seung Gi pun terlihat mengambil fotonya sendiri dengan ponsel yang dimilikinya. Namun karena efek dari cermin, wajah tampannya terkena bias cahaya, sehingga dia terlihat seperti sedang ingusan.

Di foto itu sendiri, Lee Seung Gi terlihat tampan dengan kemeja dan celana kain yang dikenakannya. Dia juga tampak menawan dengan tatanan rambutnya yang rapi.


"Kenapa posisinya seperti itu..." tulis Lee Seung Gi di bagian keterangan foto. "Itu seperti hidung yang ingusan."

Postingan mantan kekasih Yoona ini pun langsung dibanjiri dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Meski di foto tersebut Lee Seung Gi terlihat seperti ingusan, penggemar tetap memuji paras tampan yang dimilikinya.

"Ganteng seperti biasanya," tulis seorang netter. "Ingusan gitu tetep ganteng kok oppa hahaha," imbuh netter yang lain. "Kamu sangat tampan oppa," ujar netter yang lain. "Kamu sangat menggemaskan," sahut netter yang lain. "Wahh.... Lagi - lagi dibuat meleleh saya, makin hari makin cinta," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini Lee Seung Gi telah menyelesaikan syuting untuk drama barunya yang berjudul "Vagabond". Drama yang juga dibintangi oleh Suzy ini rencananya akan tayang pada bulan September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru