Mantan Tunangan Lady Gaga Kedapatan Nge-Like Foto Seksi Irina Shayk
Getty Images/Vivien Killilea
Selebriti

Irina Shayk diketahui tengah menikmati liburannya ke Islandia. Supermodel cantik tersebut juga tak segan membagikan tiap momen liburannya ke akun media sosial miliknya.

WowKeren - Kabar kandasnya hubungan asmara Bradley Cooper dan Irina Shayk tentunya tengah menjadi salah satu topik yang santer dibahas belakangan ini. Segala detail terkait hubungan Bradley dan Irina pun juga tak luput dari perhatian penggemar.

Akan tetapi, tampaknya baik Bradley dan Irina sendiri memilih mengabaikan segala macam rumor yang mencatut nama mereka. Hal ini terbukti saat keduanya memilih untuk menghabiskan waktu dengan bersantai bersama sejumlah rekan.


Belum lama ini, Bradley diketahui menghabiskan waktu bersama sejumlah temannya ke Sunset Tower Lounge di kawasan West Hollywood pada Senin (10/6) malam waktu setempat. Sementara Irina sendiri juga tampak menikmati liburannya ke Islandia. Bahkan supermodel cantik tersebut tak segan membagikan tiap momen liburannya ke akun media sosial miliknya.

Namun di antara sederet foto yang diunggah oleh sang model, para penggemar menemukan hal yang menarik. Pasalnya, mantan tunangan Lady Gaga, Christian Carino, kedapatan memberikan like di salah satu unggahan Irina. Unggahan tersebut menampilkan sang supermodel yang berpose seksi dalam balutan bikini berwarna hitam, dengan latar belakang pemandangan air terjun kecil.

Menariknya lagi, baik Irina maupun Christian Carino rupanya tak saling mengikuti akun Instagram satu sama lain. Sontak saja, hal ini pun memicu beragam spekulasi dari para penggemar.

Dengan Christian yang meninggalkan jejak "like" di postingan sang model, sejumlah fans menduga kalau kandasnya hubungan Bradley dan Irina memang ada hubungannya dengan Gaga. Terlebih, sebelumnya Bradley juga disebut-sebut menjadi pemicu kandasnya ikatan pertunangan Gaga dan Christian pada bulan Februari lalu.

Namun terlepas dari hal tersebut, seorang sumber mengklaim bahwa hubungan Bradley dan Irina memang telah lama merenggang. Sumber tersebut juga menuturkan bahwa baik Bradley maupun Irina sama-sama merasa ragu dengan hubungan yang mereka jalin.

"Mereka (Bradley dan Irina) mempertanyakan apakah tetap menjadi pasangan adalah keputusan terbaik," tutur sumber tersebut. "Dan sepertinya tinggal tunggu waktu sebelum mereka benar-benar putus. Mereka memiliki sejarah yang panjang dan putri mereka membuat mereka bertahan hingga sekarang. Dan saat ini tiba waktunya untuk benar-benar berakhir."

You can share this post!

Related Posts
Loading...