Shin Hye Sun dan L Bahas Persaingan Rating 'Angel's Last Mission: Love' Vs 'One Spring Night'
Naver
TV

Seperti diketahui bersama, 'Angel's Last Mission: Love' dan 'One Spring Night' tayang di hari yang sama meski jam tayangnya sedikit berbeda. Namun, kedua drama ini sama-sama menuai respon positif.

WowKeren - Shin Hye Sun dan L saat ini tengah menyapa penonton lewat chemistry mereka di "Angel's Last Mission: Love". Drama yang ditayangkan KBS itu pun bisa dibilang cukup sukses karena sejak awal penayangan ratingnya selalu menjadi pemimpin slot Rabu - Kamis malam.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Shin Hye Sun dan L pun ditanyai soal persaingan rating "Angel's Last Mission: Love" melawan "One Spring Night". Seperti diketahui bersama, drama yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Han Ji Min itu pun kerap mendapat respon positif dari penonton meski tayang di hari yang sama dengan "Angel's Last Mission: Love".


"Rating penonton memang penting. Drama selama ada drama yang tayang di slot sama, para aktor di drama itu tidak menganggap satu sama lain sebagai kompetisi. Mereka adalah orang yang melakukan pekerjaan yang sama seperti kita," ujar Shin Hye Sun.

"Kuharap drama lain juga berjalan dengan baik. Kurasa kita semua harus melakukannya dengan baik bersama. Setiap drama punya daya tariknya tersendiri. Kurasa itu memberikan penonton lebih banyak opsi untuk dilihat jadi aku tidak menganggapnya sebagai kompetisi," lanjut Shin Hye Sun.

"Kalau awal dari drama kami tentang Dan dan Yeon Seo yang mulai mengenal satu sama lain, lalu sekarang kisahnya tentang kehidupan mereka bersama. Kurasa akan ada lebih banyak bagian yang lebih sentimental dan menarik mulai sekarang," tutup Shin Hye Sun.

"(Drama) kami adalah fantasi romantis jadi genrenya berbeda dari 'One Spring Night'. Slot tayang jam kami juga tidak benar-benar sama. Bukan berarti kamu tidak memperhatikan mereka tapi slot tayang dan genre kami berbeda," ungkap L.

"Kami hanya bisa melakukan pekerjaan yang harus kami lakukan. Poin kunci untuk paruh kedua drama kami adalah mengungkap masa lalu antara Dan dan Yeon Seo. Episode favoritku adalah 7, 8 dan 9," lanjut L.

"Kurasa kami bisa menggerakan hati penonton kami. Kisah (drama kami) menjadi semakin mengasyikkan dan chemistrynya juga meningkat. Aku lebih bersemangat untuk paruh kedua (drama) dibandingkan paruh pertama," pungkas L.

You can share this post!

Related Posts
Loading...