Bebe Rexha Amuk Paparazzi Gara-Gara Tubuhnya Terlihat Gemuk di Foto
Getty Images
Selebriti

Melalui akun media sosial miliknya, musisi cantik berusia 29 tahun tersebut mengklaim bahwa paparazzi selalu mengunggah fotonya yang terlihat paling jelek.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau sejumlah selebriti seringkali mengeluhkan ulah para paparazzi yang selalu memburu potret mereka tiap hari. Kali ini, rupanya giliran musisi cantik Bebe Rexha yang mengeluhkan hal serupa.

Melalui akun media sosial pribadinya, pelantun "I'm A Mess" tersebut menyindir seorang paparazzi yang mengambil foto terbarunya. Pasalnya, tubuh musisi berusia 29 tahun ini terlihat gemuk dalam dalam foto tersebut, dimana lengan dan pahanya tampak sangat besar.

Dalam foto ini, Bebe Rexha juga terlihat berjalan santai dengan gaya kasual. Pelantun "Meant to Be" tersebut mengikat rambutnya asal-asalan, mengenakan celana ketat berwarna abu-abu, serta memakai sneakers.


"Aku sangat benci foto paparazzi ini," tulisnya melengkapi unggahannya. "Kenapa paparazzi selalu mengunggah fotoku yang paling jelek. Aku hanya sedang keluar untuk membeli bahan makanan."

Tak butuh waktu lama, unggahan musisi asal Amerika ini pun langsung ramai dikomentari para penggemar maupun rekan selebriti lainnya. Sejumlah selebriti mengaku setuju dengan pernyataan Bebe yang menyebut kalau para paparazzi selalu mengambil foto-foto jelek. Namun mereka juga berbondong-bondong memuji Bebe dan menyebut sang musisi tetap terlihat cantik di foto tersebut.

"Kau terlihat seperti boneka yang cantik. Tapi aku tahu apa yang kau maksud, aku benci setiap gambar yang kulihat dari diriku sendiri. Mereka mengambil satu juta foto dan hanya mengirim yang benar-benar buruk dengan sengaja," komentar Paris Jackson.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Bebe Rexha membuat fans heboh dengan masalah bentuk tubuhnya. Pada awal tahun ini, musisi cantik tersebut juga sempat membuat geger media lantaran terang-terangan mengaku ditolak oleh sejumlah desainer saat ia ingin memesan baju karena tubuhnya dinilai terlalu gemuk.

"Ini gila. Apa kalian mengatakan para wanita di dunia yang berukuran 8 ke atas itu tidak cantik dan tidak bisa memakai gaun (rancangan) kalian? Jadi kalian yang mengatakan aku gendut dan tidak bisa memakai gaun, aku tak peduli! Aku tidak mau memakai gaun kalian!" tutur Bebe dalam sebuah video yang diunggahnya kala itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru