Rain dan Kim Tae Hee Beli Rumah Mewah 28,5 Miliar di Amerika, Netizen Malah Suudzon
Harper's Bazaar
Selebriti

Rain dan Kim Tae Hee dilaporkan membeli rumah mewah di Irvine, California diduga untuk karir Hollywood. Namun netizen justru berprasangka buruk dengan mereka.

WowKeren - Sebuah laporan eksklusif pada Kamis (13/6) menyebutkan bahwa Kim Tae Hee dan Rain membeli rumah mewah di Irvine, California. Rumah baru mereka dikabarkan bernilai sekitar USD 2 juta atau Rp 28,5 miliar.

Laporan juga mengklaim bahwa pasangan selebritis populer itu memutuskan untuk membeli rumah di Amerika Serikat tidak hanya untuk promosi Rain di Hollywood, tapi juga dalam persiapan debut Kim Tae Hee di sana. Namun agensi Kim Tae Hee membantah laporan tersebut.

"Memang benar bahwa pasangan Kim Tae Hee dan Rain membeli sebuah rumah di Amerika Serikat. Tapi ini adalah masalah pribadi, jadi kami tidak punya apa-apa lagi untuk dikatakan," ungkap perwakilan Kim Tae Hee.


"Mengenai debut Kim Tae Hee di Hollywood, kami merasa bahwa melebih-lebihkan hal yang tidak perlu. Bahkan sebelum pernikahannya, Kim Tae Hee telah berpartisipasi dalam audisi untuk film dan drama Hollywood, tapi saat ini, dia tidak memiliki proyek yang dikonfirmasi," lanjut agensi.

Berita Rain dan Kim Tae Hee membeli rumah mewah di Amerika Serikat tentu saja mendapat beragam komentar dari netizen. Ternyata banyak yang berprasangka buruk dengan menduga alasan mereka membeli rumah di sana agar anak keduanya bebas dari wajib militer jika nanti berjenis kelamin laki-laki.

"Mereka berencana membesarkan anak-anak di Amerika Serikat agar dibebaskan dari wajib militer," komentar netizen. "Ini bukan untuk kemajuan mereka di Amerika. Bayi kedua mereka mungkin laki-laki sehingga mereka berusaha membebaskannya dari wajib militer," tambah netizen lain.

"Mereka berusaha mendapatkan kewarganegaraan Amerika Serikat untuk bayi mereka," kata netizen. "Kedengarannya lebih seperti Kim Tae Hee mencoba untuk melahirkan dan membesarkan anak mereka di sana," sahut yang lain. "Pasti laki-laki. Semua orang pasti akan berpikiran bahwa mereka berniat membebaskan anak mereka dari wajib militer," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait