Dinar Candy Unjuk Prestasi, Bocorkan Bakal Rilis Single Baru Di Australia
Instagram/dinar_candy
Musik

Dinar Candy bocorkan akan melakukan rilis single terbarunya di Australia. Hal tersebut akan menjadi ajang unjuk prestasi bagi Dinar yang selama ini sering dikenal selalu membuat sensasi.

WowKeren - DJ Dinar Candy mengungkapkan akan segera melakukan rilis single terbarunya di Australia. Dengan begitu, DJ yang terkenal sering membuat sensasi dan kontroversi ini akan menghentakkan kakinya menuju kancah internasional.

Selain itu, Dinar juga menyebutkan akan terlibat dalam sebuah festival besar yang akan digelar di luar negeri. Tak sendirian, pelantun lagu “Candy Kane” ini akan berkolaborasi dan menggandeng temannya yang berprofesi sebagai rapper asal Kanada, Liquid Silva untuk mewujudkan impiannya.

“Minggu depan kita bakal rilis single baru kita ini di radio Australia,” ujar DJ yang diketahui bernama asli Dinar Miswari ini di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/6). “Ini akan jadi langkah awal kami ya, dia ini dari Kanada, Liquid Silva."


Pada sebuah konferensi pers, Dinar mengaku sengaja ingin meliput iktikad baiknya tersebut ke media agar dapat mengubah persepsi masyarakat tentang dirinya selama ini. Dengan rilisnya single terbaru di negeri kangguru itu juga sebagai ajang untuk DJ sekaligus penyanyi ini unjuk prestasi. Dinar ingin menunjukkan bahwa dirinya juga bisa bersaing di dunia hiburan berkelas internasional untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia.

“Jadi Dinar sengaja bikin preskon ini supaya, kan Dinar banyak masalah ya di media,” papar DJ 26 tahun kelahiran Bandung itu. “Maksudnya Dinar itu ada prestasinya juga, biar kasih tahu Dinar mau bawa nama Indonesia, DJ-nya keluar.”

Tak hanya itu, DJ yang juga terkenal sering tampil seksi ini mengungkapkan akan segera membuat show di luar negeri. Hal tersebut ia lakukan agar bangsa Indonesia dapat bangga terhadap dirinya yang bertalenta.

“Jadi Dinar itu nanti pengin bikin show di luar tapi diupdate juga di Indonesia,” tutur pelantun lagu “Drop The Bass” itu kepada awak media. “Jadi biar orang-orang tahu kalau ternyata ada anak bangsa yang bertalenta yang show di luar. Walaupun Dinar juga baru merintis ya.”

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait