Dewi Persik Duduk di Tempat Mendiang Ayah Biasa Istirahat, Tatapan Kosong Bikin Mewek
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti
Meldi Dibully Soal Ayah Dewi Persik Wafat

Melalui foto berikut ini, Dewi Persik mengenang kembali mendiang ayahnya yang beberapa hari lalu meninggal dunia. Depe pun memanjatkan doa agar dosa-dosa ayahnya diampuni oleh Tuhan.

WowKeren - Kesedihan masih terlihat di wajah Dewi Persik setelah sang ayah yang bernama Mochammad Aidil meninggal dunia pada Minggu (9/6). Pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut masih terpukul dan merindukan sosok ayahnya.

Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Depe di akun Instagram miliknya pada Jumat (14/6). Dalam foto tersebut, pelantun lagu "Indah Pada Waktunya" ini tampak memakai baju dan kerudung serba hitam. Depe juga duduk di depan pintu tempat sang ayah biasa beristirahat semasa hidup, sambil menatap kosong ke arah luar.


Menyertai foto tersebut, Depe juga memberikan doa untuk mendiang sang ayah agar diampuni dosa-dosanya oleh Tuhan. Mantan istri Saiful Jamil tersebut juga berharap ayahnya dijauhkan dari siksa kubur dan masuk surga.

"Lagi apa pie...??? Bismillahirrohmanirrohim... ROBBIGH FIRLI WA LIWALIDAYYA.... ROBBIRHAMHUMA KAMAA ROBBAYANI SHOGHIRO... (Ya Allah, ampunilah dosa-dosanya papiku moch ADIL...kasihanilah ia, lindungilah ia dan maafkanlah ia, muliakanlah tempat kembalinya, lapangkan kuburnya bersihkanlah ia dengan air, salju dan air yang sejuk," tulis Depe di bagian keterangan foto. "Bersihkanlah ia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau telah membersihkan pakaian putih dari kotoran, dan gantilah rumahnya -di dunia- dengan rumah yang lebih baik -di akhirat- serta gantilah keluarganya -di dunia- dengan keluarga yang lebih baik, dan pasangan di dunia dengan yang lebih baik. Masukkanlah ia ke dalam surga-Mu dan lindungilah ia dari siksa kubur atau siksa api neraka).' Ning kangen pie nungguin depan pintu tempat papi biasa istirahat."

Usai melihat postingan tersebut, para netter pun turut merasakan duka yang dialami Depe. Mereka pun berusaha memberikan semangat untuk Depe agar tetap kuat, serta mendoakan almarhum Aidil agar tenang di sisi-Nya.

"Jadi mewek," komentar akun @_rendry******dayat. "Setiap Baca sttus mamih @dewiperssikreal mata aku berlinang netes airmata yaAllah mih ikut sedih aku mih kuat ya mih strong mih insyaAllah papine bahagia kusnul khotimah di sanah mih," tambah akun @_itsme*****oo11.

"Mewek liat kk depe ... smngt kk depe," ujar akun @marinta*****an.520. "Saabaaaar mamiiiiiiii aku ikut nangis liat mami bgtuh," imbuh akun @moern*****sari7. "Sedih ngelihatnya kak @dewiperssikreal ...semoga papine mndapatkn nikmat kubur," seru akun @viviarin******nawati307.

You can share this post!

Related Posts
Loading...