Cuitan Jungkook BTS Ini Tembus 2 Juta Like, Terbanyak Ke-5 Sepanjang Masa
Selebriti

Video singkat yang diunggah Jungkook ke akun Twitter bersama BTS baru-baru ini menjadikannya salah satu cuitan paling disukai sepanjang masa yaitu di peringkat kelima.

WowKeren - Jungkook menghebohkan para penggemar dengan postingan yang diunggahnya ke akun Twitter bersama BTS (Bangtan Boys) pada 9 Juni. Si golden maknae mengunggah video singkat dan sukses menggegerkan media sosial.

Video yang diposting Jungkook menampilkan dirinya menarikan lagu "Bad Guy" milik penyanyi Billie Eilish. Dalam video, idol kelahiran 1997 itu dengan bersemangat menggerakkan tubuhnya mengikuti melodi techno dari lagu.

Dalam waktu kurang dari 24 jam, cuitan Jungkook tersebut meledak dengan meraup hingga lebih dari 1,7 juta like dan 332 ribu komentar. Aksinya meniru gerakan lagu menjadi berita utama di seluruh dunia.

Hanya dalam 3 hari 7 jam, video Jungkook menjadi cuitan pertama BTS yang menembus 2 juta like. Ini juga menjadikannya salah satu cuitan paling disukai sepanjang sejarah Twitter tepatnya di peringkat kelima.


Cuitan Jungkook BTS Ini Tembus 2 Juta Like, Terbanyak Ke-5 Sepanjang Sejarah Twitter

Source: Allkpop

Popularitas Jungkook di Twitter kini hampir sejajar dengan Barack Obama, Ellen DeGeneres serta Ariana Grande dalam daftar cuitan paling banyak disukai. Tak begitu mengherankan mengingat ia memang cukup sering membuat "keributan" di media sosial.

Jungkook sendiri pernah terang-terangan mengaku mengidolakan Billie Eilish. Pelantun "Euphoria" tersebut juga mengungkap keinginannya untuk bisa berkolaborasi.

Sementara itu, BTS juga akan menggelar Muster ke-5 bertajuk "Magic Shop" yang dilangsungkan di dua kota. Pertama, BTS akan bertemu dengan penggemar di Busan tepatnya di Busan Auxiliary Stadium pada 15 dan 16 Juni. Kemudian mereka akan menyapa penggemar di Seoul yaitu di Olympic Gymnastics Arena pada 22 dan 23 Juni.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait