Posting Foto Serupa, Luna Maya-Faisal Nasimuddin Kode-kodean Sudah Jadian Saat Musim Panas?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Postingan Luna dan Faisal di Instagram belum lama ini disorot. Netizen semakin yakin jika keduanya telah resmi jadian meski belum mengaku secara gamblang.

WowKeren - Hubungan Luna Maya dengan Faisal Nasimuddin hingga kini masih menyisakan banyak pertanyaan bagi netizen. Kendati demikian, banyak yang meyakini jika keduanya telah menjalin hubungan spesial meski belum mengaku secara gamblang.

Postingan Luna dan Faisal di Instagram belum lama ini pun tak luput dai perhatian netizen. Pasalnya, mereka tampak sama-sama berpose serupa di bawah terik matahari seraya menuliskan caption dan tagar tentang summer atau musim panas.

Luna membagikan potretnya 3 hari lalu, Rabu (12/6). "Musim panas selalu menjadi musim favorit saya #welcomingsummer #amsterdam #june #lunamaya," tulis Luna dalam bahasa Inggris pada foto yang diambil di Amsterdam, Belanda.

Seolah menjawab tulisan Luna, pada Jumat (14/6), pengusaha kaya asal Malaysia itu juga membagikan potret yang mirip dengan Luna. "Ketika saya bertemu Anda di musim panas #summerready #weekendvibes #sharewithsmf," kata Faisal dalam bahasa Inggris.


Unggahan Luna dan Faisal tersebut lantas dibuat kolase oleh sejumlah akun gosip dan mendapat beragam respon. Beruntung, banyak netizen yang mendukung hubungan mereka hingga mendoakan agar sampai ke jenjang pernikahan.

"Semoga berakhir sprt songsong couple versi Korea, Raisa Hamis versi indonesia. Aamiinn... semoga berjodoh aamiin allahhumma aamiin," kata netter. "Aamiin Semoga berjodoh,. Semoga Bhgia y mb Bulan sprti Bunda Maya sekrg," sahut yang lain.

"Semogaaa happy endinggg sumpeh mak cerita mereka melebihi drakorr bagus bgttt buat film baperrr ama ketamfanan bababg faciall semoga jodohx moon," tambah lainnya. "Semoga mereka ber2 Berjodoh ya Rabb," ucap yang lain

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru