Kang Ha Neul Ternyata Kerja Jadi Pelayan Restoran Selama Cuti Wamil
Selebriti

Kang Ha Neul tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru 'Entertainment Weekly' dan membahas banyak hal menarik soal wajib militer yang baru saja diselesaikannya.

WowKeren - Kang Ha Neul tampil di episode terbaru "Entertainment Weekly" KBS pada Jumat (14/6). Bintang drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" itu membahas banyak hal menarik sehubungan dengan wajib militer yang baru saja diselesaikannya.

"Orang pertama yang kulihat di luar pintu (pada hari kepulanganku) dari 'Entertainment Weekly'. Aku mengatakan bahwa apa yang sebenarnya ingin kulakukan adalah minum bir. Dalam waktu singkat sejak itu, aku bertemu dengan banyak kenalanku dan minum banyak bir. Bir pertama yang kuminum sendirian. Setelah tinggal dengan orang lain begitu lama, aku ingin merasakannya sendirian," tutur Kang Ha Neul.


Ia kemudian mengungkap orang yang pertama kali mengunjunginya ketika wajib militer. "Sebelum mendaftar militer, aku syuting film berjudul 'Forgotten'. Aku khawatir bahwa aku tidak bisa mempromosikan film tersebut dengan semua orang, tapi mereka memesan bus dan datang menemuiku. Mereka membelikanku jjajangmyun (mie pasta kacang hitam) dan ayam goreng juga. Aku ingin mengambil momen ini untuk berterima kasih kepada mereka," tuturnya.

Kang Ha Neul Ternyata Kerja Jadi Pelayan Restoran Selama Cuti Wamil

Source: Allkpop

Kang Ha Neul mengungkap bahwa selama cuti militer, ia bekerja menjadi pelayan restoran yang dijalankan oleh keluarganya sendiri. Ayahnya ternyata memiliki restoran kalguksoo (mie tepung terigu).

Kang Ha Neul mengaku menyesal karena tidak bisa membantu orangtuanya. Itulah yang membuatnya memutuskan untuk bekerja sebagai pelayan di sana selama cuti. Namun ia mengatakan itu sama sekali bukan hal yang menyentuh karena membantu orangtua adalah suatu kewajiban.

Kang Ha Neul juga memberikan jawaban yang menarik untuk pertanyaan tentang tipe ideal. "Ini mungkin terdengar aneh, tapi tipe idealku adalah seseorang yang baik kepada supir taksi. Kupikir kalian dapat mengetahui seperti apa seseorang saat melihat mereka berinteraksi dengan supir taksi," pungkasnya.

Sementara itu, Kang Ha Neul sudah memilih drama untuk comeback akting. Ia dikonfirmasi membintangi drama komedi romantis KBS berjudul "When the Camellia Blooms".

You can share this post!

Related Posts
Loading...