Syahrini Pamer 'Perut Buncit' Dikira Hamil, Fakta Bulan Madu di Bora Bora 'Seret' Nama Luna Maya?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Syahrini ternyata sudah sempat mengungkap cita-citanya untuk berbulan madu ke Bora Bora. Bahkan impian Syahrini tersebut sudah lama ada sebelum ia menikahi mantan Reino, Luna Maya.

WowKeren - Syahrini jadi sorotan ketika melanjutkan liburan bulan madu ke Pulau Bora Bora. Setelah sebelumnya berada di Selandia Baru, Syahrini girang karena Reino mewujudkan impiannya ke Bora Bora.

"My Dream come true. Janji Allah SWT akan indah pada waktunya. Ketika iNcess dan mama selalu meminta pada Allah SWT bukan kepada manusia. Mimpinya dulu pengen banget nikah di sini," kata Syahrini di InstaStory. "Teruntuk suami, terima kasih sudah mewujudkan impian Incess summer holiday di sini, honeymoon."


Begitu sampai di Bora Bora, Syahrini pamer keindahan pulau tersebut. Pemandangan laut biru terhampar luas hingga membuat Syahrini mengucap syukur.

Namun netter jadi salah fokus karena penyanyi asal Bogor tersebut terus menutupi perutnya. Bagian perut Syahrini agak besar hingga netter kembali curiga sedang hamil.

"Kayaknya hamil, nutupi perut terus," seru netter. "Alhmdllh klo syudah hamill sblm lburaaaann," harap netizen.

Sementara itu, Syahrini ternyata sudah lama ingin menikah dan bulan madu di Bora Bora. Yang menarik, niat Syahrini itu sudah pernah ia ungkap bahkan jauh sebelum ia menikahi mantan Luna Maya, Reino Barack.

"Negara mana yang sampai saat ini kepengen banget didatangi dan belum diinjak oleh Incess?" tanya host "Brownis", Ruben Onsu, Mei 2018. "Aku berharap banget bisa dibawa suami, bukan pacar ya. Ke Alaska, ke Bora Bora, yang belum nih ya," kata Syahrini.

Bukan cuma Syahrini, sang ibunda juga ingin putrinya menikah di Bora Bora. "Jadi cita-cita ibu, ya Allah ya Rabb semoga tahun ini dinikahi seseorang yang membawa ibu ke Bora Bora, Alaska, Kutub Utara, terus ibu kepingin ke Cape Town Afrika," kata Syahrini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...