Potret Cantik Irina Shayk Saat Kembali Melenggang di Catwalk Usai Putus dari Bradley Cooper
Getty Images/Jon Kopaloff
Selebriti

Turut berpartisipasi di event CR runway x LuisaViaRoma 90th Anniversary Show yang digelar di Italia, ini menjadi kemunculan perdana Irina usai putus dari Bradley.

WowKeren - Kabar kandasnya hubungan asmara Bradley Cooper dan Irina Shayk tentunya tengah menjadi salah satu topik yang santer dibahas belakangan ini. Segala detail terkait hubungan Bradley dan Irina pun juga tak luput dari perhatian penggemar.

Akan tetapi, tampaknya Irina sendiri memilih mengabaikan segala macam rumor yang mencatut namanya. Hal ini terbukti saat model profesional tersebut memilih untuk menghabiskan waktu dengan bersantai dan berlibur.


Belum lama ini, Irina sendiri juga tampak menikmati liburannya ke Islandia. Bahkan supermodel cantik tersebut tak segan membagikan tiap momen liburannya ke akun media sosial miliknya.

Usai puas berlibur, wanita berusia 33 tahun ini rupanya langsung kembali melenggang di catwalk. Dilansir Harpers Bazaar pada Sabtu (15/6), Irina didapuk sebagai salah satu model yang turut berpartisipasi di event CR runway x LuisaViaRoma 90th Anniversary Show yang digelar di Italia.

Dalam acara yang digelar pada Kamis (13/6) malam tersebut, Irina tampil cantik dengan balutan gaun strapless berwarna hitam yang berhasil mengekspos bahunya. Model asal Rusia ini juga melengkapi tampilannya dengan high heels, stocking, serta sarung tangan latex berwarna senada.

Potret Cantik Irina Shayk Saat Kembali Melenggang di Catwalk Usai Putus dari Bradley Cooper

Di tampilannya yang kedua, supermodel cantik ini kembali mengenakan busana hitam. Namun kali ini tubuh seksinya berbalut blazer bermotif garis-garis dengan rok berbelahan tinggi. Di balik busana tersebut, Irina tampak mengenakan lingerie seksi yang juga berwarna hitam.

Potret Cantik Irina Shayk Saat Kembali Melenggang di Catwalk Usai Putus dari Bradley Cooper

Menjelang akhir acara, Irina kembali melenggang dengan sejumlah model yang turut menghadiri event ini. Tampak ia berpose dengan model cantik Bella Hadid serta Joan Smalls. Tentunya ini menjadi penampilan perdana model asal Rusia tersebut melenggang di atas catwalk usai hubungan asmaranya dengan Bradley Cooper berakhir.

You can share this post!

Related Posts
Loading...