Baim Wong dan Ria Ricis Kolaborasi Jadi Gembel, Penampilan Adik Oki Setiana Dewi Bikin Pangling
Instagram/baimwong
Selebriti

Ria Ricis yang biasa tampil anggun dan putih, wajahnya dirias sedemikian rupa hingga tampak dekil. Netter bahkan sampai dibuat pangling dengan penampilan adik Oki Setiana Dewi itu.

WowKeren - Ria Ricis diketahui sebagai YouTuber wanita pertama di Indonesia yang memiliki subscribers terbanyak. Sementara itu, Baim Wong yang termasuk baru di dunia per-YouTube-an juga tak kalah dengan jumlah subsribers-nya. Channel YouTube milik Baim hingga pantauan saat ini telah di-subscribers lebih dari lima juga orang.

Sukses sebagai YouTuber, Baim dan Ricis pun berkolaborasi untuk konten terbaru mereka. Hal itu diketahui melalui postingan foto yang diunggah oleh suami Paula Verhoeven itu. Baim dan Ricis tampaknya akan melakukan penyamaran untuk membantu sesama.

"Hari ini Ricis dan Bapau mencari orang yang baik, yang mau bantu sesama .." tulis Baim. Dalam foto tersebut, tampak Baim memakai wig alias rambut palsu model gondrong. Sedangkan Ricis yang biasanya tampil anggun dan putih, wajahnya dirias sedemikian rupa hingga tampak dekil.

Ricis dan Baim terlihat ngemper di sebuah rumah. Adik Oki Setiana Dewi itu memasang wajah lesu sambil menopang kepala. Sementara Baim memegang keresek bening berisi buah nanas yang sudah terkelupas.


Kolom komentar Baim pun langsung diserbu netter yang menyoroti penampilan Ricis. Mereka menilai jika sosok YouTuber kelahiran tahun 1995 di atas bikin pangling.

"Beda banget ricis wkwk," komentar akun @jihan***. "Demi apapun ga mirip ricis," sahut akun @dinara***. "Itu ria ricis yg pakai hijab ?? Mangklingi," sambung akun @thabrani***.

"Gila si ricis nya ga mirippppp sma skli loh.. keren berhasil make up nya di blg ricis baru ngeh..khochak," tulis akun @erika***. "Kok kyak bukan kak ricis..." balas akun @endah***. "Kaya bukan ricisss niih, ucuul bgd siii. can't wait to watching..." imbuh akun @vithi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait