Cuek Pernah Dicibir Serakah, Ria Ricis Siap Bikin 3 Channel YouTube Baru
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis mengungkapkan niatnya ini lewat postingan di Instagram. Adik Oki Setiana Dewi itu bahkan meminta penggemar setianya mencarikan nama untuk 3 channel terbarunya.

WowKeren - Kesuksesan Ria Ricis sebagai YouTuber tak perlu diragukan lagi. Ricis bahkan sudah memiliki lebih dari 15 juta subscriber untuk channel YouTube-nya yang bernama Ricis Official. Ia juga membuat channel YouTube lain, yakni RICIS TV, Rumah Ricis dan Mermaid Ricis.

Ricis pun sudah mendapat ratusan ribu hingga jutaan subscriber untuk channel-channel barunya itu. Keputuan Ricis untuk membuat channel baru sempat menuai ejekan dari haters. Di mana adik Oki Setiana Dewi itu dicibir serakah karena membuat banyak channel YouTube.

Tapi cibiran tersebut agaknya tak menghentikan Ricis untuk menambah lagi channel YouTube miliknya. Lewat Instagram, Ricis mengutarakan niatnya untuk membuat 3 channel YouTube baru dalam waktu dekat. Ia pun meminta penggemar untuk mengusulkan nama bagi channel YouTube-nya.


Cuek Pernah Dicibir \'Serakah\', Ria Ricis Siap Bikin 3 Channel YouTube Baru

Source: Instagram

Niat Ricis untuk membuat channel YouTube baru pun disambut antusias oleh penggemar setianya di media sosial. Banyak yang tak ragu untuk mengusulkan nama yang dianggap cocok untuk channel YouTube Ricis. Ada juga beberapa netter yang memberikan ide untuk isi konten YouTube baru Ricis.

"Ricis Travellrel donk.. jadi Sekalian Explorer Indonesia," kata Ricis. "Food vloger ala ka icis wkwkwk," ujar yang lain. "Salah satunya "RICIS BERBAGI" huhehehe," tutur lainnya. "Salah satunya isabel official pasti (emoji) ,trs ricis team, ricis prank ,apalagiya," tulis netter lain.

Sementara itu, Ricis sudah pernah menjelaskan alasan mulia membuat banyak channel YouTube. Rupanya gadis berusia 23 tahun itu mengaku sering dimintai pekerjaan oleh beberapa orang-orang terdekatnya. Sehingga mau tidak mau ia harus membuat channel baru sehingga bisa menciptakan lapangan pekerjaan bagi mereka.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru