Prilly Latuconsina dan Maxime Gandengan Mesra di Bandara, Netter Malah Curiga Liburan Cuma Berdua
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Sebelum terlihat di bandara, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sempat datang menjenguk Sarwendah yang baru melahirkan anak kedua serta pamer kemesraan di pesta Jordi Onsu di Singapura.

WowKeren - Prilly Latuconsina dan kekasihnya, Maxime Bouttier, kompak menepis kabar putus. Mereka baru-baru ini pergi ke Singapura untuk menjenguk Sarwendah yang baru melahirkan anak kedua.

Selain itu, Prilly dan Maxime juga datang ke pesta ulang tahun Jordi Onsu. Saat hadir di pesta mewah di Singapura itu, Prilly dan Maxime terciduk pamer kemesraan.

Sekembalinya dari acara jalan-jalan ke Singapura, Prilly dan Maxime kembali disorot. Kali ini netter kepo lantaran keduanya kepergok tiba di bandara.

Dalam foto, Maxime yang jangkung tampak berjalan ditemani Prilly sambil gandengan. Netter lantas curiga kalau mereka cuma pergi berdua ke Singapura.


"Mereka disana ngapain aja ya," kata netter berakun thinkboutjess. "Mereka berduaan liburan keluar negeri ngapain aja? Tak ada yg mengawasi, tak ada yg melarang. Bebaaasss," seru uda_hen.

Namun sejumlah fans sempat memberikan pembelaan. Netter menyebut adik Prilly, Raja Latuconsina, juga ikut menemani sang kakak.

"Itu belakang Maxim yng make baju hitam adiknya prilly," kata netter. "Yg bilang berduaan, ada adeknya prilly noh di blng," seru yang lainnya.

Sebelumnya Maxime sempat gusar ketika ia dituduh selingkuh dan putus dengan Prilly. Maxime mengisyaratkan kalau kedekatannya dengan Audi Marissa cuma untuk proyek film.

""Halo semuanya, sebenarnya aku enggak pernah ingin menanggapi fakta yang tidak benar dan memanjangkan situasi yang tidak perlu diteruskan. Tapi menurut aku ini sudah mengaitkan orang-orang yang di sekitar aku," kata Maxime. "Banyak orang di luar sana yang bilang kalau ada orang ketiga di hubungan aku, aku akan mengklarifikasi kalau tidak itu bohong jadi tolong stop dengan kata-kata (bully) yang akan menyakitkan ke orang-orang di sekitar aku, mau pun itu personal atau profesional."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait