Baru 17 Bulan, Raphael Anak Sulung Sandra Dewi Sudah Pintar Sebut Nama Buah-buahan
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Raphael Moeis sudah bisa mengoceh. Ia bahkan pintar menghafal nama buah-buahan, seperti yang terlihat dalam unggahan di Instagram Sandra Dewi belum lama ini.

WowKeren - Sandra Dewi kini tengah hamil buah hati keduanya bersama sang suami, Harvey Moeis. Sandra juga tetap memperhatiakan putra sulungnya, Raphael Moeis dengan baik.

Raphael yang kini berusia 17 bulan pun sudah bisa mengoceh. Ia bahkan pintar menghafal nama buah-buahan, seperti yang terlihat dalam unggahan di Instagram Sandra belum lama ini.

Dalam video tersebut, Sandra mengajak putranya berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan. Mereka lantas berhenti di spot buah-buahan. Terlihat berbagai jenis buah, mulai dari apel, mangga, jeruk hingga plum.

Raphael yang duduk manis di trolley lantas meminta buah apel "Mami apple apple," kata Raphael. Ia bahkan bisa membedakan antara buah apel dan plum yang memiliki warna dan bentuk serupa.


"@raphaelmoeis paling suka belanja buah menu buah buat besok apple & plum #raphaelmoeis#17monthsold," bunyi keterangan video tersebut.

Postingan tersebut sontak mengundang rasa gemas warganet. Banyak yang memuji kecerdasan bocah yang bahkan belum genap 2 tahun itu. "Cayang pinterr," puji Titi Kamal.

"Cara bikin anak cerdas, ganteng, putih, bersih kya gini gimana ya?" kata yang lain. "Ini bayikk pintar bgt ya... calon laki2 idaman masa depan ini," sahut yang lain. "Pinterrrrr udh fasehh manggil mami..mami," tambah lainnya. "Kkyk baru kemrn lahir kamu nak.. kenapa udah gede dlu..rafa," tulis lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru