Lucunya Park Bo Gum Tegur ARMY Gara-Gara Komentari Jempol V BTS
Selebriti

V memamerkan foto-fotonya di Busan melalui akun Twitter bersama BTS. Park Bo Gum memberikan komentar yang kemudian mengundang penggemar untuk ikut nimbrung.

WowKeren - Persahabatan Park Bo Gum dengan V BTS (Bangtan Boys) sering menjadi perbincangan para penggemar karena terlalu menggemaskan. Seperti yang baru-baru ini terjadi di media sosial.

Sabtu (15/6), V memamerkan foto-fotonya di Busan melalui akun Twitter bersama BTS. Foto menampilkan idol kelahiran 1995 itu berpose di taman sambil tersenyum dengan memegang payung hitam. "Busan sangat menyenangkan," tulis V.


Lucunya Park Bo Gum Tegur ARMY Gara-Gara Komentari Jempol V BTS 1

Source: Koreaboo

Park Bo Gum kemudian memberikan komentar dengan akun Twitter resminya. "Aku bisa bilang kalau kau bahagia dari langkah kakimu," tulis bintang drama "Encounter" itu.

Seorang ARMY (nama fandom BTS) kemudian ikut nimbrung dengan memberikan komentar di balasan Park Bo Gum. "Aku juga bisa bilang kalau dia bahagia dari jempolnya," tulis ARMY tersebut.

Sebagai balasan, Park Bo Gum hanya menyertakan emoji wajah tersenyum sambil menutup bibir dengan jari. Aktor kelahiran 1993 itu seolah menegur si ARMY agar diam dan menjaganya sebagai rahasia.

Lucunya Park Bo Gum Tegur ARMY Gara-Gara Komentari Jempol V BTS 2

Source: Koreaboo

Beberapa waktu lalu V dan Park Bo Gum kedapatan nongkrong bersama di sebuah kafe di Busan. Banyak yang menebak foto-foto V di atas adalah hasil jepretan Park Bo Gum.

V berada di Busan dalam rangka Muster ke-5 BTS bertajuk "Magic Shop". RM (Rap Monster) dan kawan-kawan sukses memanjakan penggemar Busan dengan mengadakan acara fanmeeting di Busan Auxiliary Stadium pada 15 dan 16 Juni lalu.

Sementara itu, BTS akan kembali menggelar Muster ke-5 di Seoul. Mereka siap menyapa para penggemar di Olympic Gymnastics Arena pada 22 dan 23 Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...