Jungkook BTS Buka-Bukaan Soal Kebiasaan Mabuk Berat yang Disesalinya
Selebriti

Jungkook menceritakan apa yang dilakukannya setiap kali teler akibat mabuk berat dalam siaran V Live yang diadakannya setelah Muster ke-5 BTS di Busan beberapa waktu lalu.

WowKeren - Jungkook belum lama ini mengadakan siaran V Live tepatnya setelah Muster ke-5 BTS (Bangtan Boys) di Busan. Member termuda yang kerap dijuluki golden maknae itu menceritakan apa yang dilakukannya setiap kali teler akibat mabuk berat.

Ketika sadar, Jungkook memiliki disiplin yang luar biasa dan pengendalian diri, sebagaimana dibuktikan oleh penampilannya di atas panggung dan hobi atletik di luar panggung, seperti tinju. Namun saat mabuk berat, idol kelahiran 1997 itu benar-benar hilang kesadaran dan berakhir menyesali apa yang dilakukannya.


Jungkook mengatakan bahwa ia doyan makan. Namun setelah melihat hasil pemotretan, ia pasti menyesal karena pipinya terlihat gembul. Itu membuatnya bertekad tidak akan pernah makan malam.

"Jadi belakangan ini aku mencoba untuk tidak makan malam. Tapi, saat aku mabuk, aku tidak bisa mengontrol diriku. Sekali minum (alkohol), aku mabuk, dan kemudian aku teler," tutur Jungkook.

Jungkook BTS Lakukan Ini Setiap Kali Mabuk Berat dan Menyesal

Source: Koreaboo

Ketika sedang teler, Jungkook tidak bisa mengendalikan nafsu makannya. Ia menceritakan bagaimana dirinya memanggil layanan kamar hotel dan memesan ini dan itu.

"Jika aku tidak mengadakan V Live, aku pasti akan memanggil layanan kamar. 'Aku ingin ini, dan itu, apakah bisa? Dan ini juga', dan aku akan memakan semuanya," curhat Jungkook.

Kebiasaannya saat teler ini membuat Jungkook menyesal karena berefek pada penampilannya. Namun para penggemar justru gemas dengan pengakuan pelantun "Euphoria" tersebut.

Sementara itu, BTS akan kembali menggelar Muster ke-5 di Seoul. Mereka siap menyapa para penggemar di Olympic Gymnastics Arena pada 22 dan 23 Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...