Jungkook BTS dan Lisa BLACKPINK Dinominasikan sebagai Pasangan Terfavorit, Fans Tolak Habis-Habisan
Selebriti

Salah satu nominasi dari kategori Pasangan Terfavorit di ajang Nickelodeon Kids' Choice Awards Mexico 2019 adalah Jungkook BTS dan Lisa BLACKPINK, yang menuai reaksi dari fans.

WowKeren - Ajang penghargaan Nickelodeon Kids' Choice Awards Mexico 2019 baru-baru ini mengumumkan daftar nominasi. Menariknya, salah satu kategori yaitu Pasangan Terfavorit memuat nama dua idol K-Pop populer.

Salah satu nominasi dari kategori Pasangan Terfavorit di ajang Nickelodeon Kids' Choice Awards Mexico 2019 adalah Jungkook Bangtan Boys dan Lisa BLACKPINK (atau Black Pink). LisKook menjadi nama couple mereka berdua.


Foto yang dipakai Nickelodeon Kids' Choice Awards Mexico 2019 pada pengumuman nominasi juga tak kalah menarik perhatian. Foto tersebut merupakan hasil editan di mana Jungkook mengenakan setelan jas sementara Lisa berbalut gaun yang mengekspos bahunya.

Jungkook BTS dan Lisa BLACKPINK Dinomasikan sebagai Pasangan Terfavorit, Fans Tolak Habis-Habisan

Koreaboo

Fans pun dibuat heran melihat Jungkook dan Lisa masuk nominasi di kategori Pasangan Terfavorit Nickelodeon Kids' Choice Awards Mexico 2019 mengingat keduanya tak pernah berkolaborasi dalam proyek apapun. Tak sedikit pula fans yang menentang habis-habisan penominasian mereka.

"Halo @kcamexico, tolong hapus nominasi Jungkook dan Lisa di kategori pasangan untuk KCA Meksiko. Mereka bukan pasangan asli, penominasian ini tidak sopan bagi kedua artis. Terima kasih," tulis salah satu akun di Twitter.

"Berhenti memasang-masangkan Jungkook dan Lisa. Ini memalukan, ya ampun," kata seorang penggemar BTS. "Apa maksudmu menominasikan Jungkook dan Lisa untuk (kategori) Pasangan Favorit di KCA Meksiko? Mereka kan nggak pacaran. Apa-apaan ini?" ujar fans lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja menggelar fanmeeting di Busan akhir pekan lalu setelah menggelar konser di Eropa. Sedangkan BLACKPINK saat ini juga masih disibukkan dengan tur konser.

You can share this post!

Related Posts
Loading...