Luna Maya Cantik Bersepeda Pakai Baju Batik Harga Jutaan Mirip Macan Tutul Malah Kena Sindir
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya masih menikmati liburan dan sempat berkeliling kota New York dengan menggunakan sepeda. Penampilan Luna saat itu pun mencuri perhatian warganet.

WowKeren - Luna Maya agaknya begitu menikmati liburannya di New York. Selain berbelanja dan mengunjungi restoran mewah, ia juga sempat berkeliling kota menggunakan sepeda.

Pemain tokoh Suzzana itu tampak fashionable memakai baju yang terbilang unik. Ia mengenakan baju model jumpsuit cokelat dengan motif mirip batik. Jika dilihat sekilas, motif tersebut juga tampak seperti corak pada macan tutul.

Siapa sangka, jika baju Luna memiliki harga fantastis nyaris Rp7 juta. Menurut keterangan seorang netter, baju tersebut sama dengan yang pernah dipakai oleh Gigi Hadid.

"#Lunamaya wearing ISABEL MARANT ETOILE - Lindsie Paisley Jumpsuit from farfetch.com €385 / 6.200.000 IDR," tulis akun @fashion.lunamaya.


Postingan tersebut sontak mendapat beragam respon kekaguman dari warganet. Sebab, mereka tak menyangka jika baju Luna memiliki harga yang setara dengan DP beli motor.

"Mahal jg ya min?Motifnya kaya batik," kata netter. "Gaji sebulan min dpt baju 1 . sisa 4 juta tapi sbln gak makan gk bl pls internet," sahut yang lain. "Keren banget, sama seperti yg di pakai Gigi Hadid," puji lainnya. "1 bajunya mba bulan bisa gue buat pakai DP motorr itu baru sebiji baju luna apa lagi selemari bisa buat bangun rumah berhektar hektar say di kampung @lunamaya," kata yang lain.

Namun, ada pula netter yang justru menyindir Luna meniru gaya Syahrini yang dinilai hobi pakai baju mahal. "Maaf ya ,kayanya sekarang udah ikut2 Tan orang sebelah deh,,,pakai baju yg mahal terus di apload biar orang tau,katanya gk boleh pamer ,tp kok skrg malah ikutan," kritik netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait