Begini Cara Hangat Kim Wooseok 'Produce X 101' Balas Perhatian Fans
Selebriti

Baru-baru ini beredar foto-foto Kim Wooseok 'Produce X 101' saat berusaha membalas perhatian dan dukungan penggemar. Intip foto-foto tersebut berikut ini.

WowKeren - Ajang survival Mnet "Produce X 101" saat ini sedang digandrungi. Karena itu, para pesertanya pun juga tengah jadi sorotan. Salah satunya adalah Kim Wooseok.

Trainee yang berasal dari TOP Media ini tergolong sebagai salah satu peserta yang sangat populer dan memiliki banyak penggemar. Dia bahkan menerima banyak hadiah dan perhatian yang luar biasa dari penggemarnya. Salah satunya adalah hadiah berupa iklan yang dipasang di beberapa stasiun kereta bawah tanah di Korea.

Pemasangan iklan ini di tempat umum tentu tidak murah. Namun penggemar rela merogoh kantong dalam-dalam demi mempromosikan Kim Wooseok dan membuat non-penggemar mengenalnya.

Untuk membalas cinta penggemarnya ini, Kim Wooseok baru-baru ini terlihat mengunjungi sebuah papan iklan yang menampilkan wajahnya. Foto-fotonya pun tersebar dengan cepat di media sosial.


Dalam foto-foto yang beredar, Kim Wooseok terlihat berfoto selfie di depan papan iklannya. Dia juga tampak membaca catatan kertas yang ditinggalkan para penggemar.

Kim Wooseok

Koreaboo

Dalam kunjungannya ini, Kim Wooseok juga meninggalkan sekantong permen agar bisa dinikmati oleh para penggemarnya. Tidak berhenti di situ, member UP10TION ini bahkan meninggalkan sebuah surat tulisan tangan untuk menyampaikan rasa terima kasihnya pada penggemar.

"Aku tidak tahu bahwa aku bisa sebahagia ini. Aku benar-benar berterima kasih dan ku pikir aku menghabiskan setiap hari dengan bahagia karena kalian," tulis Kim Wooseok dalam suratnya. "Jika kalian melihat surat ini, jangan ragu untuk mengambil satu permen. Dan aku harap kalian semua bisa berbahagia juga. Aku mencintai kalian, dan aku akan kembali. Kim Wooseok."

Kim Wooseok sendiri berada di peringkat pertama dalam pengumuman terbaru. Apakah kalian termasuk salah satu penggemar Kim Wooseok? Jika iya, terus nantikan perkembangan terbarunya di sini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait