Baekhyun EXO Umumkan Judul dan Tanggal Rilis Album Solo, Foto Teaser Ala Bad Boy Bikin Heboh
Musik

Hari ini, Kamis (20/6), SM Entertainment mengumumkan kalau Baekhyun akan merilis mini album solo serta mengungkap foto teaser pertama di mana ia mengusung konsep bad boy.

WowKeren - Chen menjadi member kedua EXO setelah Lay yang debut sebagai penyanyi solo lewat mini album bertajuk "April, and a Flower" yang dirilis April lalu. Usai Chen, main vocalist EXO lainnya siap debut sebagai solois.

Hari ini, Kamis (20/6), SM Entertainment mengumumkan kalau Baekhyun akan merilis mini album solo. Mini album bertajuk "City Lights" tersebut akan dirilis pada 10 Juli mendatang dan memuat 6 track dari berbagai genre.


Bersama pengumuman tersebut, dirilis pula foto teaser pertama yang menampilkan Baekhyun dengan pose membelakangi kamera. Dalam foto yang kelihatan sedikit nge-blur ini, penyanyi kelahiran 1992 itu tampak mengenakan jaket denim dengan tato di tengkuknya.

Baekhyun EXO Umumkan Judul dan Tanggal Rilis Album Solo, Foto Teaser Ala Bad Boy Bikin Heboh

Official

Pengumuman album solo Baekhyun ini langsung mendapat reaksi heboh dari para penggemar. Hanya sekitar satu jam setelah diumumkan, tagar #BAEKHYUN_City Lights menjadi trending topic di Twitter.

"Gaya rambut undercut dan tato di lehernya itu! Dia mau membunuh kita atau apa?" komentar fans. "Baekhyun akan memberikan musik, vokal dan visual terbaik!" seru fans lainnya. "Apa konsepnya nanti 'bad boy'? Aku senang setidaknya bukan lagu ballad kalau dilihat dari fotonya. Nggak sabar!" tambah yang lain.

Di sisi lain, sebelum ini Baekhyun kerap memberikan kode kalau dirinya akan merilis album solo. Dalam beberapa kesempatan, pemilik nama lengkap Byun Baekhyun tersebut juga memberitahukan kalau dirinya mengikuti pelajaran vokal untuk persiapan debut solo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...