Ayu Ting Ting Ultah Ke-27 Kode-Kode 'Genit', Blogger Tampan Kirim Hadiah Ciuman Tanda Jadian?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting pamer foto cantik dan lirikan menggoda sambil mengisyaratkan menantikan sesuatu yang spesial untuk ulang tahunnya. Postingan Ayu ternyata sempat dikomentari mesra oleh blogger tampan yang menemaninya liburan di Belanda.

WowKeren - Ayu Ting Ting tengah berbahagia di hari ulang tahunnya ke-27. Ia mendapat kejutan spesial dari keluarga dan orang terdekat pada 20 Juni.

Ayu mengaku senang bisa merayakan ulang tahun bersama keluarga, teman dan orang terdekat. Ia juga mengucap terima kasih dan bersyukur atas dukungan banyak pihak padanya.

"Brsyukur ya Allah alhamdulillah msh byk temen sahabat keluarga yg selalu syg makasih semua yg udh dtg kasih surprise, ucapan doa birthday hari ini.....i love u guys......egk bs brkata" the best pokoknya semuanya.....smg kalian smua slu dksh kbhgiaan jg amin ya Allah cinta kalian guys," kata Ayu.

Disisi lain, Ayu juga sempat pamer lirikan genit. Ia seolah sedang menantikan kado spesial dari seseorang. "Waiting for something special," seru Ayu tersenyum manis.

Tak disangka, blogger tampan Dedi Mulya menuliskan komentar spesial di postingan Ayu. Ia menambahkan simbol cinta dan mengirimkan ciuman buat Ayu.


Netter langsung heboh dan sempat baper melihat postingan tersebut. "Emang sudah jadian ya?" tanya netter. "Semoga langgeng😊😊 love loveee daaaahhhhh," kata netter lainnya.

Ayu Ting Ting

Instagram

Sebelumnya, Ayu dan Dedi tampak mesra ketika sedang liburan di Belanda. Lewat Instagram, Dedi memajang momen ketika ia dibonceng oleh Ayu naik sepeda. Selain itu, Ayu juga tampak bersandar manja saat duduk bareng Dedi hingga banyak fans mengira keduanya sudah jadian. 

Namun awal Juni, Ayu mengaku kalau ia merasa perlu berkonsultasi dulu jika ingin memiliki pendamping hidup. Bukan cuma meminta saran orangtua, Ayu juga menanyai putrinya, Bilqis. Menurut Ayu, pendapat Bilqis tetap perlu dipertimbangkan meski masih belia.

"Iyalah (minta pendapat Bilqis). Anak kan musti ditanya," kata Ayu. "Kalau dia (Bilqis) nggak sreg gimana bisa jadi bapaknya coba."

Setelah gagal menikah satu kali, Ayu juga tak mau gegabah dalam memilih pasangan. Meski begitu, Ayu tak mempersoalkan masalah profesi dan lebih fokus pada kepribadian calon pendampingnya.

"Selektif lah pasti (pilih pasangan). Karena kan kita juga nggak pengen nanti di ujungnya ada apa-apa lagi, jangan sampai," harap penyanyi asal Depok ini. "Ya kalau dapat pendamping hidup artis amin, dapet pengusaha amin. Yang penting baik, bertanggung jawab."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru