Jeon Somi Seksi Dan Energik Di Dance Practice 'Birthday', Kostum Dipuji Habis-Habisan
Musik

Jeon Somi kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis video dance practice 'Birthday'. Dalam video tersebut Somi memamerkan kemampuan menarinya bersama dengan beberapa penari latar yang mengenakan kostum serba hitam.

WowKeren - Usai lama dinantikan, Jeon Somi akhirnya resmi debut sebagai artis solo. Bersama dengan agensi barunya yakni The Black Label, Somi merilis single debutnya yang bertajuk "Birthday". Dalam perilisan single debutnya ini, Somi juga merilis lagu lain yang bertajuk "Outta My Mind".

Mantan anggota IOI itu juga diketahui ikut berpartisipasi dalam produksi lagu tersebut bersama dengan Teddy, 24 dan Bekuh Boom. "Birthday" sendiri merupakan lagu hip hop dance yang memiliki irama tempo cepat, rap ritmis, dan vokal kuat sehingga menciptakan lagu yang menyenangkan dan energik.


Tak heran jika lagu ini langsung menjadi pembicaraan banyak orang. Dilaporkan hanya beberapa jam setelah MV tersebut rilis, lagu terbaru Somi ini berhasil menempati posisi atas chart realtime berbagai situs musik utama di Korea.

Kali ini Somi kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis video dance practice untuk "Birthday". Dalam video tersebut Jeon Somi memamerkan kemampuan menarinya bersama dengan beberapa penari latar yang mengenakan kostum serba hitam.

Dalam video bernuansa hitam putih tersebut, Somi terlihat mengenakan crop top hitam dan celana panjang bercorak seragam tentara. Penampilan Somi semakin terlihat kuat dengan tambahan sepatu boots hitam hak tinggi dan rambut yang diikat. Tak heran jika penampilan Somi mengenakan kostum tersebut banjir pujian dari penggemar.

"Ya ampun dia harusnya mengenakan kostum tersebut di panggung," ungkap fans. "Bagaimana dia melakukannya dengan hak tinggi? Itu sudah cukup sulit dan sekarang dia melakukannya dengan sepatu hak tinggi," lanjut fans. "Tak bisa membayangkan bagaimana sulitnya Somi tampil dengan hak tinggi itu. Kostumnya benar-benar sempurna!" lanjut fans.

You can share this post!

Related Posts
Loading...