Staf Bocorkan Lokasi Syuting Film Baru Gong Yoo dan Park Bo Gum, Emban Sejumlah Misi Mulia Ini
Film

Hari ini, Kamis (20/6), seorang staf dari film baru Gong Yoo dan Park Bo Gum, 'Seo Bok', memberikan bocoran menarik. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Dua aktor tampan Korea Selatan yakni Park Bo Gum dan Gong Yoo akan beradu akting di film baru yang berjudul "Seo Bok". Film ini sekaligus menjadi proyek pertama bagi keduanya untuk beradu akting bersama.

"Seo Bok" adalah sebuah film yang berpusat pada tema kloning manusia. Gong Yoo berperan sebagai seorang mantan intelijen yang bernama Ki Heon.

Ki Heon terperangkap dalam suatu insiden berbahaya yang melibatkan manusia kloning pertama bernama Seo Bok (Park Bo Gum). Seo Bok sendiri menjadi rebutan oleh beberapa pasukan yang sedang berburu untuk memilikinya.

Pada hari ini, Kamis (20/6), seorang sumber mengungkapkan jika para aktor dan kru sedang melangsungkan syuting film ini. Menurut sumber tersebut, syuting akan berlangsung di Tongyeong, sebuah kota pelabuhan di pantai selatan Korea Selatan.


Menurut laporan, syuting akan mengarah pada penggunaan fasilitas yang berkaitan dengan proyek New Deal pembaruan perkotaan. Hal ini dilakukan untuk menciptakan ruang bagi kegiatan budaya para kaum muda.

Selain itu, hal ini juga diharapkan dapat memberikan dorongan besar bagi pasar komersial di kawasan tersebut. Sebab Tongyeong telah menyaksikan lebih dari 200 aktor dan juga anggota staf.

Sementara itu, pejabat Tongyeong berkata jika pihaknya percaya bahwa syuting film "Seo Bok" akan membawa dampak positif bagi kotanya. Karena itu, pihaknya akan turut mempromosikan film ini.

"Kami percaya bahwa syuting akan membawa dampak positif, seperti mempromosikan daerah, menarik wisatawan dan merevitalisasi ekonomi lokal," ujar seorang pejabat Tongyeong. "Kami akan mempromosikan film ini melalui kesepakatan antara kota dan perusahaan produksi di masa depan."

Meski telah memulai proses syuting, namun belum ada kabar lebih lanjut tentang jadwal tayang film ini. Pantau terus WowKeren untuk mendapatkan berita terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru