Usung Konsep Tak Biasa, Foto Prewedding Siti Badriah dan Krisjiana Banjir Pujian
Instagram/krisjianabah
Selebriti

Alih-alih pose romantis seperti kebanyakan pasangan calon pengantin, Siti Badriah dan Krisjiana memiliki konsep lain yang cukup menarik perhatian netter di media sosial.

WowKeren - Siti Badriah tengah menantikan hari pernikahannya dengan sang kekasih, Krisjiana Baharudin. Setelah melangsungkan lamaran, pasangan ini sekarang sudah mulai melakukan persiapan lain. Salah satunya adalah sesi foto prewedding yang sudah dilakukan oleh pasangan ini.

Hasil foto prewedding pedangdut yang akrab disapa Sibad itu pun sudah bisa dinikmati di media sosial. Adalah akun fotografer @mariophotographie yang baru saja membagikan hasil prewedding Sibad di Instagram, Kamis (20/6).

Jika biasanya pasangan calon pengantin mengusung tema romantis untuk prewedding, maka tidak begitu dengan Sibad. Pelantun lagu hits "Lagi Syantik" itu memilih konsep yang cukup menarik. Di mana pasangan ini menyertakan dua ekor burung cantik dalam prewedding mereka.


"Prewedding @krisjianabah n @sitibadriahh," tulis akun @mariophotographie mengiringi foto prewedding Sibad dan calon suaminya. Banyak netter yang memuji foto Sibad ini. "Wow," puji netter. "@sitibadriahh Terrr. kettjjeeeeeeehhhhhh ini mah," celetuk lainnya. "Memang fantastik," puji netter lain.

Sementara itu, Sibad kabarnya akan menggelar pernikahan pada 27 Juli 2019 di daerah Bogor, Jawa Barat. Penyanyi cantik itu memilih menggelar pernikahannya di outdoor dengan tema garden party serba putih. Penyanyi kelahiran 11 November 1991 itu mengidamkan pernikahan yang terkesan mewah.

"Outdoor, emang kita suka garden party karena sebelumnya lihat konsep garden terus kayak lucu banget dan kita dari awal juga pengennya garden. Enggak pengen di gedung akyak sumpek cuma di situ-situ doang," kata Sibad belum lama ini. "Dan aku sama dia memang dari awal pernikahan kita itu putih-putih aja gitu. Emang pengennya yang kelihatan mewah."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait