Jang Jae In Sudah Maafkan Nam Tae Hyun Usai Diselingkuhi, Akui Bakal Saling Dukung
Naver
Selebriti

Nam Tae Hyun sebelumnya sudah merilis permintaan maaf resmi kepada publik atas perbuatannya menyelingkuhi Jang Jae In. Ia bertekad untuk menebus semua kesalahannya.

WowKeren - Kisah percintaan Jang Jae In (Jang Jane) dan Nam Tae Hyun yang cinlok lewat program "Studio Vibes" memang kandas dalam waktu yang singkat. Awal Juni lalu, Jang Jae In menuding sang kekasih selingkuh dengan bukti pesan KakaoTalk yang berisi percakapan Nam Tae Hyun dengan seorang wanita.

Pada Kamis (20/6), Jang Jae In mengungkap jika dirinya sudah memaafkan Nam Tae Hyun. Lewat akun Instagram pribadinya, penyanyi cantik itu mengaku bakal saling mendukung dengan mantan member Winner (II) tersebut meski kini sudah menjadi mantan.


"Aku menerima permintaan maaf yang tulus dari Nam Tae Hyun dan kami menyelesaikan konflik kami dengan lancar setelah membicarakannya. Aku mulai berpikir bahwa akan baik bagi kami untuk fokus pada diri masing-masing dan menunjukkan dukungan satu sama lain pada setiap jalan yang kita pilih di depan."

"Aku ingin melihatnya memulai jalur yang hangat dan positif mulai sekarang. Sebagai seorang kolega, aku akan mendukungnya karena dia membuat musik yang bagus. Aku juga akan berusaha meningkatkan kemampuan diri sebagai seorang manusia yang masih kurang di banyak hal."

Jang Jae In Sudah Maafkan Nam Tae Hyun Usai Diselingkuhi, Akui Bakal Saling Dukung

Source: Instagram

"Kata-kata hangat yang diberikan kepadaku oleh setiap orang telah membuatku berjanji pada diriku untuk menjadi orang dan musisi yang lebih baik. Terima kasih. Untuk awal yang benar-benar baru, aku akan menghapus postingan ini dalam beberapa hari."

Sementara itu, Nam Tae Hyun sebelumnya sudah merilis permintaan maaf resmi kepada publik atas perbuatannya menyelingkuhi Jang Jae In. Idol kelahiran tahun 1994 itu bertekad untuk menebus semua kesalahannya.

You can share this post!

Related Posts