Dul Ternyata Minggat dari Rumah Dhani dan Tolak Mulan 'Ibu Tiri' Dipanggil Bunda Kayak Maia
Instagram/duljaelani
Selebriti

Dul Jaelani sempat protes ketika nama panggilan Mulan Jameela dan Maia Estianty disama-samakan dan lantas curhat soal kepergiannya dari rumah Ahmad Dhani sejak 2014.

WowKeren - Mulan Jameela sempat pamer foto akrab anak-anak kandungnya dan anak tiri. Rupanya meski tak ada Ahmad Dhani, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani, tetap silaturahmi saat Ramadhan dan menemui ibu tiri mereka.

"Ya Allah ya Robb.. Terimakasih atas kesempatan beribadah di bulan Ramadhan kali ini... Betapa ramadhan ini terasa cepat berlalu, sementara diri ini masih belum maksimal menjalankan ibadah. Terimalah ibadah kami semua ya Robb.. Ramadhan baru saja berlalu dan rindu ini sudah ada dalam kalbu," kata Mulan. "Terimalah ibadah kami semua ya Robb.. Ramadhan baru saja berlalu dan rindu ini sudah ada dalam kalbu 😭😭Berikan kami kesempatan lagi utk bertemu di bulan Ramadhan Tahun depan dalam keadaan kami yg jauh lebih baik lagi dari sekarang.. aamiin ya Allah ya mujibas saailiin."

Dalam potret, Al, El dan Dul tampak ikut tersenyum bahagia. Meski begitu, Dul ternyata masih berkeluh kesah soal perasaannya terhadap Mulan.


Saat diwawancara Raffi Ahmad, Dul agaknya menolak jika Mulan dianggap sebagai bunda. Buat Dul, panggilan Bunda cuma boleh disematkan pada ibu kandungnya, Maia Estianty.

"Tapi sekarang Dul kamu udah tinggal sama Bunda Maia, ya?" tanya Raffi soal tempat tinggal Dul saat ini di acara "Okay Boss". "Dari tahun 2014, ya," jawab Dul. "Kenapa tinggal sekarang sama Bunda Maia, kenapa enggak sama Bunda Mulan?" tanya Raffi yang langsung disela oleh Dul. "Mama Mulan," ujar Dul dengan ekspresi serius. "Iya iya, mohon maaf. Kan dua-duanya ibu kan. Satu ibu kandung, satu ibu sambung," kata Raffi. "Tiri," kata Dul. "Ibu sambung ya?" tanya Raffi. "Tiri, tiri," tegas Dul.

Artis yang diisukan pacaran dengan Aaliyah Massaid ini juga cerita soal pengalaman minggat dari rumah di Pondok Indah. Bukan pergi biasa, Dul sempat bermasalah hingga memilih meninggalkan rumah.

"FYI (For Your Information) ya, aku udah cabut, sebenarnya minggat," seru Dul. "Hah minggat? Kabur dari rumah? Kenapa? Udah enggak cocok?" tanya Raffi.

Dul lantas menjelaskan kalau ia pergi karena tak cocok dengan Dhani soal urusan musik. "Jadi aku punya band dan harus ngeband asalkan di dalam naungan RCM. Tapi aku nggak mau. Jadi pada tahun 2014, aku bilang ke ayah 'Ayah, aku enggak mau ikut RCM, mau musik pakai jalan hidupku sendiri', jadi aku tinggal sama bunda. Itu kalau difilm-in bagus loh. Waktu itu aku minggat dari rumah ayah nangis megang gitar, bawa tas ransel dua, langsung dijemput sama bunda," seru Dul.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait