Jungkook BTS Kegirangan Siksa Chimmy dan Mang Sukses Bikin ARMY Emosi
Selebriti

Jungkook terlalu bahagia ketika bermain-main dengan boneka karakter BT21 di balik layar 'Run BTS'. Aksinya menyiksa Chimmy dan Mang membuat fans ingin menangis.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sering syuting dengan item-item koleksi BT21, karakter Line Friends yang mereka desain sendiri. Biasanya mereka sengaja diberi boneka masing-masing karakter ketika syuting variety show "Run BTS".

Jungkook tampaknya paling bahagia jika syuting menggunakan properti boneka BT21. Bisa dilihat dalam video di balik layar "Run BTS" episode terbaru pekan ini. Dalam episode tersebut, BTS ditantang memproduksi drama sendiri di mana mereka menjadi kru dan pemain.

Jungkook mengambil boneka Jimin BTS, Chimmy dan menjejalkan kepalanya. Si golden maknae membuatnya tampak seperti tidak memiliki tubuh. Jimin bahkan mengatakan bahwa boneka anjing lucu itu mirip dengan No Face dari film "Spirited Away".

Source: Twitter


Kemudian, Jungkook pindah menyiksa boneka J-Hope, Mang. Bak anak kecil, penyanyi kelahiran 1997 itu memasukkan hidung ke wajahnya untuk menciptakan senyum baru. Mereka pun membandingkannya dengan Pearl dari kartun populer "Spongebob Squarepants".

Jungkook BTS Kegirangan Siksa Chimmy dan Mang Sukses Bikin ARMY Emosi

Source: Twitter

Metode Jungkook ketika mengubah wajah boneka-boneka tersebut agak kasar. Ini membuat ARMY (nama fandom BTS) emosi sekaligus gemas. Seperti diketahui, karakter-karakter BT21 sangat dicintai penggemar dan mereka harus merogoh kocek karena harga item yang lumayan mahal.

"Tolong hentikan anak itu," komentar salah satu penggemar. "Jungkook kau ada di mana? Aku mau berbicara serius denganmu," tambah penggemar lain. "Aku ingin menangis melihat Jungkook menyiksa Chimmy dan Mang," sahut yang lain. "Aku ingin marah tapi tidak jadi karena Jungkook terlalu menggemaskan.

Sementara itu, BTS akan menggelar Muster ke-5 di Seoul. Mereka siap menyapa para penggemar di Olympic Gymnastics Arena pada 22 dan 23 Juni mendatang. Setelah itu mereka akan ke Jepang untuk melanjutkan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru