Fadel Islami Ajak Muzdalifah Pindah ke Apartemen, Jawab Begini Soal Nasib Istana Rp30 Miliar
WowKeren/Fernando
Selebriti

Fadel Islami baru saja mengajak Muzdalifah dan anak-anak untuk tinggal di sebuah apartemen sederhana di Jakarta. Benarkah rumah mewah Rp30 miliar sudah dijual?

WowKeren - Fadel Islami mengungkap bahwa dirinya baru saja mengajak sang istri, Muzdalifah dan anak-anak untuk tinggal di apartemen di Jakarta. Keputusan ini diambil demi efisiensi waktu, mengingat Muzdalifah bekerja di Jakarta. Begitu juga dengan anak-anak mereka yang sekolah di Jakarta.

"Saya ada tempat untuk istri dan anak-anak daripada kita kosongin satu mubazir," kata Fadel Islami ditemui di kawasan Tangerang, Kamis (20/6). "Apalagi anak-anak sekolah di Jakarta, terus istri dan saya juga kerja di Jakarta. Jadi buat efisiensi waktu dan tenaga."

Fadel mengatakan bahwa apartemen yang ditinggalinya saat ini masih terhitung sederhana. Pria yang berusia 15 tahun lebih muda dari Muzdalifah itu berencana untuk pelan-pelan membangun rumah sebagai tempat tinggal keluarga kecil mereka.


"Sementara masih (tinggal di) apartemen di Jakarta, nanti kalau ada rezeki lagi baru bangun rumah," lanjut Fadel Islami. "Kan semua dimulai dari nol, sederhana kok apartemennya (yang sekarang ditinggali)."

Fadel juga menyinggung soal rumor sang istri menjual rumah mewahnya senilai Rp30 miliar yang terletak di kawasan Tangerang. Ia meminta agar kabar tersebut tak diperbesar. Fadel menjelaskan bahwa dirinya pindah ke Jakarta untuk mencari suasana baru.

"Enggak usah diperbesar, kita pindah ke Jakarta untuk cari suasana baru dan ciptakan momen baru," jelas Fadel lagi. "Jadi rumah yang lama dan kenangan lama, sudah lah. Ibarat kata ada rumah baru pasti tentunya semangat baru."

Lebih lanjut, Fadel pun mengaku tak ambil pusing dengan rumor-rumor miring tentang rumah Muzdalifah. Memang sempat beredar rumor bahwa Muzda menjual rumah lantaran bangkrut. Namun hal itu dibantah oleh keduanya. "Enggak ada opini-opini gimana kok. Opini-opini miring soal rumah, aduh saya pusing dengernya," pungkas Fadel.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait