Postingan Terbaru Park Min Young Bikin Fans Ingat Kim Jae Wook, Kok Bisa?
Selebriti

Park Min Young mengunggah foto cantiknya di Los Angeles. Keterangan foto yang ditulisnya membuat para penggemar ingat pada Kim Jae Wook gara-gara berikut ini.

WowKeren - Park Min Young cukup rajin menyapa para penggemar melalui akun Instagram pribadinya. Baru-baru ini aktris kelahiran 1987 tersebut melakukan pemotretan di Los Angeles, Amerika Serikat dan membagikan foto-fotonya di sana.

Jumat (21/6), Park Min Young mengunggah foto cantiknya di Los Angeles. "Dahiku bersinar seterang matahari," tulis bintang drama "Why Secretary Kim?".


Dalam foto, Park Min Young bersandar pada tiang lampu ikonik di Los Angeles County Museum of Art. Ia mengenakan jumpsuit hitam dan mencepol rambutnya.

Postingan Park Min Young langsung dibanjiri komentar para penggemar. Banyak yang menyoroti kecantikannya meski terlihat dari jauh. Namun beberapa penggemar justru membahas Kim Jae Wook, lawan mainnya di drama "Her Private Life".

Ternyata keterangan foto yang ditulis Park Min Young mengingatkan para penggemar pada dialog Ryan, karakter Kim Jae Wook di "Her Private Life". Ia pernah mengatakan, "Ada dua matahari di dunia ini."

Tak heran jika banyak penggemar "Her Private Life" yang baper karena belum move on dari drama. Mereka mengaku kangen dengan chemistry Park Min Young dan Kim Jae Wook.

"Ryan Gold pernah bilang sesuatu tentang matahari dan aku baper melihat postingan ini," komentar salah satu penggemar. "'Sepertinya dunia ini memiliki dua matahari'. Aku jadi ingat Kim Jae Wook," tambah penggemar lain. "Aaaaaah jadi kangen Ryan Gold," pungkasnya.

Sementara itu, Park Min Young belum mengumumkan proyek akting baru. Namun ia akan menyapa penggemar melalui variety show Netflix "Busted" season 2.

You can share this post!

Related Posts
Loading...