BLACKPINK Beberkan Cerita Di Balik Hadirnya Dua Lipa Dalam Konser 'In Your Area' Newark
Getty Images
Musik

Pada hari Minggu (23/4), BLACKPINK mengunggah episode ke-10 dari 'BLACKPINK Diaries'. Video tersebut menampilkan suasana persiapan 'In Your Area' di Newark termasuk alasan kehadiran Dua Lipa dalam konser tersebut.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) saat ini tengah disibukkan dengan tur konser dunianya yang bertajuk "In Your Area". Tur konser ini diadakan di berbagai negara di dunia, seperti Amerika, Australia, Thailand dan bahkan Indonesia. Namun, ada satu konser yang rupanya dianggap spesial oleh para fans.

Konser tersebut adalah konser "In Your Area" di Newark, New Jersey, Amerika. Dalam konser yang digelar pada 1 dan 2 Mei lalu tersebut, fans dibuat terkejut bukan main dengan kehadiran bintang tamu spesial yakni Dua Lipa. Dua Lipa tiba-tiba saja muncul di atas panggung dan menyambut BLACKPINK serta Blink (nama fans BLACKPINK).

Tak hanya itu, Dua Lipa juga memberikan penampilan spesial dengan menyanyikan lagu "Kiss and Make Up" bersama dengan BLACKPINK. Seperti yang diketahui bahwa BLACKPINK dan Dua Lipa pernah terlibat proyek kolaborasi untuk lagu bertajuk "Kiss and Make Up'".

Pada hari Minggu (23/4), BLACKPINK mengunggah episode ke-10 dari video dokumenter mereka bertajuk "BLACKPINK Diaries". Video tersebut menampilkan suasana di balik layar persiapan konser "In Your Area" di Newark termasuk alasan kehadiran Dua Lipa dalam konser tersebut.


Dalam video tersebut, Dua Lipa bercerita jika dia sendiri yang memiliki inisiatif untuk mengunjungi Jennie cs di konser. Dua Lipa mengaku, salah satu temannya memberitahu bahwa BLACKPINK sedang konser di Newark dan ia langsung pergi ke sana.

"Pada dasarnya, temanku mengatakan kepadaku bahwa BLACKPINK tampil di Newark dan mengajakku pergi ke sana. Lalu aku seperti 'Tunggu, mungkin aku harus ke sana dan melakukan 'Kiss and Make Up' dengan mereka'," ungkap Dua Lipa. "Jadi aku mengirimi mereka pesan. Seperti itulah kejadiannya."

Video kemudian beralih ke bagian BLACKPINK dan Dua Lipa bertemu di atas panggung dan dengan gembira dan menyambut satu sama lain dengan pelukan. Video tersebut juga memperlihatkan rasa antusias para anggota BLACKPINK menyambut kehadiran Dua Lipa.

"Aku sangat senang melakukan ini dengan kalian," ungkap Dua Lipa di atas panggung. "Aku tahu! Ketika kami mendengarnya, kami seperti 'Apa? Dua Lipa? Aku tidak percaya!'," jawab para anggota BLACKPINK.

Sementara itu BLACKPINK diketahui masih akan melanjutkan tur konsernya yang bertajuk "In Your Area" di Bangkok, Thailand. Girl grup tersebut akan menggelar konser encore di Bangkok selama 3 hari berturut-turut yakni pada 12-14 Juli mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru