Diolok Pasangan Lebai, Dewi Persik Bela Angga Wijaya
Instagram
Selebriti

Dewi Persik meminta agar Angga tidak usah menanggapi celotehan hater tersebut dan bersikap cuek saja, demikian juga netter lainnya yang mendukung langkah Depe agar cuek.

WowKeren - Minggu, 23 Juni Angga Wijaya mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Angga mengucapkan terima kasih kepada warga Bandung yang telah melihat performa panggung sang istri, Dewi Persik.

"Hatur nuhun kango wargi bandung πŸ™πŸ˜Š," tulis Angga Wijaya di bagian caption postingannya. Tampak pula Angga bersama Dewi Persik foto bersama latar belakang para penonton di Gazibu Bandung.

Dalam waktu singkat, unggahan itu mendapat banyak komentar positif dari para netter. Meski demikian, masih ada juga netter yang menanggapi sinis mengenai unggahan Angga itu. Keduanya disebut sebagai pasangan lebai karena selalu pergi bersama kemana-mana.


"Pasangan lebai," komentar Iamhotpar***. Meski mendapat komentar sinis seperti itu, tapi Angga tetap menuliskan balasan yang tidak menyerang balik. Dewi Persik pun juga meminta agar sang suami tidak usah terlalu menanggapi komentar netter tersebut. "@anggawijaya88 jgn diladenin sayang, orang" iri kaya gitu cuekin aja," tulis Dewi Persik membela sang suami.

dewi-persik-angga-wijaya

Sumber: Instagram

Sementara itu, netter pun ikut mendukung Dewi Persik dan meminta agar Angga tidak usah menanggapi komentar lebai tersebut. Tidak sedikit juga netter yang mendoakan agar pasangan Dewi Persik dan Angga bisa terus langgeng hingga maut memisahkan.

"Yg bilang lebay , berarti JOMBLO AKUT A.K.A GAK LAKU , wkwkw , iri hati dan dengki ada pasangan Halal yg post , padahal mesra aja kagak , cuman selfi doang , tapi iri nya selangit wkwk.. Samawa tros , langgeng ampe Meninggal ya hub nya," komentar balarizkypramb***. "Semoga langgeng terus kak @anggawijaya88," komentar rioaliparappapanr***. "Pasangan yang betul" serasi," komentar titinsupartini21***. "Aa @anggawijaya88 sareng mami @dewiperssikreal mani serasi aa kasep mami cantik mugia langgeng rumah tanggina dugika jannah Aamiin...," komentar bunda***. "Mba dewi dan suami cocok bangett...sukses trus yaa," komentar novida_ni***. "Cantiknyaaaaaa mamiiii 😘😘sehat selalu mamih," komentar khaerina1***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru