Gadis Kecil Ini Sering Dikira Putri Charlotte Gara-Gara Terlalu Mirip, Seperti Apa?
hellomagazine.com
Selebriti

Ibu gadis ini menuturkan bahwa orang-orang selalu memperhatikan wajah putrinya dengan amat seksama. Bahkan mereka juga akan terkejut lantaran mengira jika gadis kecil itu adalah Charlotte.

WowKeren - Memiliki wajah yang mirip dengan orang terkenal terkadang menjadi suatu keberuntungan tersendiri. Tak terkecuali bagi gadis kecil bernama Marcy Culverwell, yang kerap kali disebut-sebut sebagai kembaran salah satu anggota keluarga Kerajaan Inggris, Putri Charlotte.

Dilansir The Sun pada Selasa (25/6), ibu Marcy, Gemma Culverwell, menuturkan bahwa orang-orang selalu memperhatikan wajah putrinya dengan amat seksama. Tak hanya itu, kadang mereka juga akan terkejut saat pertama kali menatap Mercy lantaran mengira jika gadis kecil itu adalah Charlotte.


"Orang sampai berhenti ketika kami berjalan, kemudian berlalu dan mengatakan 'dia sangat mirip Putri Charlotte'," tutur Gemma, yang menceritakan reaksi orang-orang saat berjumpa dengan putrinya.

Gadis Kecil Ini Sering Dikira Putri Charlotte Gara-Gara Terlalu Mirip, Seperti Apa?

Awalnya Gemma mengaku bahwa ia tidak menyadari kemiripan putrinya dengan anak kedua pasangan Duke dan Duchess of Cambridge tersebut. Namun setelah melihat reaksi orang-orang serta membandingkan foto Marcy dan Charlotte, akhirnya Gemma pun mengakui kemiripan antara keduanya.

Lebih lanjut, Gemma juga menuturkan bahwa ia merasa cukup bangga dengan kemiripan dua gadis cilik tersebut. "Sangat tersanjung. Putri Charlotte adalah gadis kecil yang manis, selalu terlihat menyenangkan dan cantik, ini perbandingan yang sangat baik," lanjutnya.

Gemma pun menuturkan bahwa gaya pakaian Marcy dan Charlotte merupakan salah satu faktor yang membuat keduanya terlihat amat mirip. Pasalnya, Marcy juga lebih senang mengenakan dress maupun rok seperti Charlotte.

"Marcy akan kecewa jika aku memakaikannya celana. Dia lebih suka pakai rok atau dress karena dia tidak ingin terlihat seperti laki-laki," imbuh Gemma.

Gadis Kecil Ini Sering Dikira Putri Charlotte Gara-Gara Terlalu Mirip, Seperti Apa?

Tentunya Marcy bukanlah orang pertama yang disebut mirip dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris. Sebelumnya, publik sempat dihebohkan dengan munculnya seorang wanita yang mirip sekali dengan Duchess of Sussex, Meghan Markle.

Bahkan, wanita bernama Olivia Marsden tersebut mendapatkan banyak uang lantaran wajahnya dinilai amat mirip dengan Meghan. Sejak menyadari kemiripannya dengan sang Duchess, Olivia mulai bergabung dengan sebuah agensi dan menandatangani kontrak untuk tampil seperti Meghan. Dari berdandan seperti Meghan, wanita cantik ini bahkan bisa mendapat 200 poundsterling (sekitar Rp 3,7 juta) sampai 1.000 poundsterling (sekitar Rp 18 juta) dalam satu hari.

You can share this post!

Related Posts
Loading...