Himchan B.A.P Siap Jalani Sidang Usai Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Netter Bela Korban
Selebriti

Saat penyelidikan polisi, korban mengaku menjadi korban pelecehan seksual sementara Himchan membantah dan mengatakan kalau mereka berdua saling tertarik.

WowKeren - Tahun lalu, Himchan B.A.P diselidiki polisi atas dugaan pelecehan seksual. Pada 9 September 2018, Kantor Polisi Namyangju mengungkapkan kalau Himchan diduga melakukan pelecehan seksual pada seorang wanita usia 20-an di sebuah rumah berlibur di Namyangju pada awal Agustus.

Menurut korban, ada 3 pria dan 3 wanita termasuk dirinya dan Himchan yang sedang minum-minum di rumah berlibur tersebut saat insiden terjadi. Saat penyelidikan polisi, korban mengaku menjadi korban pelecehan seksual sementara Himchan membantah dan mengatakan kalau mereka berdua saling tertarik.

Penyelidikan polisi terus berlanjut terkait kasus pelecehan seksual yang melibatkan Himchan ini. Hari ini, Selasa (25/6), terungkap bahwa Himchan telah dikenai tuduhan pelecehan seksual lainnya April lalu oleh Kantor Kejaksaan Pusat Distrik Seoul.


Menurut media Korea Yonhap News, pengadilan Himchan akan dimulai pada 12 Juli. Kasus penyanyi kelahiran 1990 itu cukup mendapat perhatian dari netter.

"Tidak seorang pun dari kita yang bisa menebak kebenaran tentang apa yang terjadi tapi ini terjadi saat beberapa dari mereka nongkrong di sebuah rumah berlibur bersama. Entah bagaimana orang bisa begitu cepat menuduh si wanita sebagai kkot-baem... Jadi hanya karena kalian setuju untuk nongkrong dengan teman-teman kalian di rumah berlibur, apa kalian juga setuju kalau diajak melakukan kegiatan seksual di sana? Itu tidak masuk akal jadi tolong jangan bicara seperti itu," komentar netter.

"Aku yakin ada ketertarikan di antara mereka, yang menjelaskan kenapa mereka berpasangan di rumah berlibur, tapi ada perbedaan antara merasakan ketertarikan dan benar-benar menerjemahkannya menjadi skinship. Dia mungkin tidak nyaman dengan skinship di tempat yang penuh dengan teman-temannya, atau mungkin dia mabuk dan hanya ingin pergi tidur tetapi Himchan memaksa. Skinship adalah sesuatu yang bahkan tidak bisa dipaksakan pada pasangan yang sudah menikah dan memaksa pasangan kalian bisa dapat dianggap pelecehan seksual juga. Apakah mereka punya perasaan terhadap satu sama lain atau tidak, tidak masalah," kata netter lainnya.

"Jadi hanya karena kalian punya perasaan terhadap satu sama lain, kau boleh menyentuh dia sesukamu? Dasar berengsek kotor," ujar netter. "Rasanya salah kalau orang-orang menuduh si wanita sebagai kkot-baem kalau mereka dipasangkan 3:3 di rumah berlibur," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru