Ayu Ting Ting Bersyukur 'Apalah Cinta' Puncaki Trending, Ungkap Awal Kolaborasi Bareng Keremcem
Instagram/ayutingting92
Musik

Video klip 'Apalah Cinta' yang dibawakan Ayu Ting Ting dan penyanyi Turki Keremcem berhasil memuncaki trending di YouTube selama tiga hari berturut-turut.

WowKeren - Duet Ayu Ting Ting dengan Karemcem melalui single berjudul "Apalah Cinta", rupanya berhasil menuai respon positif dari pecinta musik Tanah Air. Sebelumnya, video klip lagu "Apalah Cinta" berhasil memuncaki trending YouTube selama tiga hari-hari berturut-turut sejak dirilis pada 21 Juni lalu.

Mengetahui hal tersebut, Ayu pun mengucapkan syukur dan merasa senang lagunya dinikmati oleh banyak orang. Selain itu, pedangdut berusia 27 tahun tersebut juga menceritakan kesulitan selama membawakan lagu "Apalah Cinta", yaitu pelafalan lirik dalam bahasa Turki. Namun Ayu bersyukur ada Keremcem yang mengajarinya.


"Alhamdulillah 3 hari (trending). Alhamdulillah senang, bersyukur berarti banyak yang suka lagunya, dan mudah-mudahan terus jadi bertahan trending topic," ungkap Ayu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (24/6). "Kesulitan pasti iya karena beda jauh bahasanya. Tapi untungnya selama dua hari di sana Karemcem selalu bantu aku baik demi bait."

Lebih lanjut, Ayu juga berharap bisa berkolaborasi lagi dengan penyanyi Turki. "Pertama kalinya memang duet sama orang luar. Insya Allah next habis ini ada (kolaborasi) lagi," sambung Ayu.

Saat ditanya tentang awal mula kolaborasinya dengan Keremcem, Ayu mengaku dihubungi lebih dulu oleh pihak produser Turki, Ender Çabuker. Pelantun lagu "Sambalado" tersebut pun agak emosi saat mendengar tudingan bahwa ia yang meminta Ender untuk berkolaborasi.

"Perasaan dari dulu orang udah tahu deh ceritanya dari pihak sana duluan yang hubungin tim manajemen saya. Itu dari tiga tahun lalu," tegas Ayu. "Endar hubungin manajemen (Ayu). Terserah orang mau bilang apa. Jadi lagu itu memang lagu itu Ender Çabuker yang membuat. Jadi Ender memberikan lagu itu untuk saya dan berduet sama Karemcem."

Ayu juga mengatakan bahwa Karemcem dan Ender ikut senang dengan kesuksesan single "Apalah Cinta" di Indonesia. Sementara itu, video klip lagu "Apalah Cinta" sudah ditonton lebih dari 7,4 juta kali saat berita ini ditulis.

You can share this post!

Related Posts
Loading...