Anji Ditinggal Beberapa Hari Oleh Sang Istri, Kerepotan Ngurus Anak Jadi Bahan Guyonan Netter
Instagram/winatalia
Selebriti

Anji membagikan foto sedang menemani anaknya, Saga dan Sigra yang tidur hingga unggahan tersebut mengundang komentar bullyan netter bernada guyon untuk pelantun 'Dia' ini.

WowKeren - Belum lama ini penyanyi Anji mengunggah foto bersama anak-anaknya seolah sedang curhat ke media sosial Instagram pribadi. Dalam curhatan itu, pelantun "Dia" ini tampak kerepotan mengurus para bua hatinya yang sedang tidur bersama.

Anji menanyakan kepada istrinya, Wina Natalia kapan pulang, yang telah pergi beberapa hari lantaran ada urusan. "00:45 WIB. Kapan kamu pulang, @winatalia ? #PersoalanBapakBapak," tulis Anji sebagai keterangan foto.

Dalam foto tersebut, tampak Anji sedang tidur bersama Saga dan Sigra. Mantan kekasih Raline Shah ini berada di antara kedua buah hatinya. Lucunya, si bungsu Sigra yang tampak sudah tertidur pulas tidak sadar dengan posisi kakinya berada di leher sang ayah.


Anji sendiri memasang ekspresi datar seolah pasrah ketika tubuhnya terkekang di antara kedua buah hatinya. Usai melihat postingan di atas, netter lantas meramaikan kolom komentar. Mereka justru guyon mem-bully Anji lantaran kepalanya yang botak dikira sebagai bola oleh si Sigra.

"Perasaan bukan malem jumat, masi ada aja tuyul keluyuran wkwkw," komentar akun @sonyis***. "SUN berasa bermain bola mungkin ya manji," sahut akun @gembul***. "Dikira bola kali ya..." sambung akun @becausew***.

"Itu mimpinya lagi kungfu kayaknya," tulis akun @moeden***. "Kek nya itu mimpi maen bola wkwk," balas akun @galih***. "Sigra klo udh gede cita'nya mau jd pemain sepak bola ya om @duniamanji ? Setiap foto pas lagi tidur kok pasti lagi mau ancang' nendang bola terus #run," imbuh akun @gio.he***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru