Jimin AOA Dibilang Mirip Orang Penyakitan Usai Pamer Foto Saat Pemotretan
Instagram/jiminbaby_18
Selebriti

Jimin lagi-lagi menuai perhatian lewat postingan terbarunya di mana penyanyi yang debut pada 2012 itu dinilai mirip tokoh Gollum di novel dan film 'The Lord of the Rings'.

WowKeren - Akhir-akhir ini Jimin AOA banyak menjadi perhatian lantaran penampilan fisiknya. Leader AOA tersebut menuai simpati karena tubuhnya terlihat semakin kurus, beberapa bahkan menduga ia mengidap anoreksia.

Meski begitu, Jimin nampaknya tak ambil pusing. Penyanyi yang memulai karirnya pada 2012 itu tetap rajin mengupdate akun media sosialnya. Senin (24/6) kemarin, Jimin membagikan serangkaian fotonya di Instagram.

Foto-foto Jimin tersebut diambil saat dirinya sedang menjalani pemotretan. Pelantun "Excuse Me" itu terlihat mengenakan dress putih panjang dan di salah satu foto, ia tampak berpose dengan berbaring di lantai dengan alas tipis.


Postingan Jimin ini kembali menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netter. Sayangnya, sebagian dari mereka yang melontarkan komentar negatif.

"Apa dia sedang melawan penyakit?" komentar netter. "Berat badannya terus turun karena kalian mengolok-olok penampilannya. Tapi kenapa sekarang dia kelihatan seperti Jun Won Chaek?" kata netter lainnya. "Makin kelihatan seperti Gollum (tokoh di novel dan film 'The Lord of the Rings')," ujar yang lain.

"Aku rasa dia menurunkan berat badan karena orang-orang terus bilang dia mirip Samuel L. Jackson tapi mereka kelihatan tambah mirip setelah berat badan Jimin turun," kata netter. "Tolong, kurus kering itu sama sekali nggak cantik. Makanlah tiga kali sehari," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru