Suzy Ternyata Punya 'Kembaran' Anak Pesepak Bola Korsel, Semirip Apa?
OSEN
Selebriti

Aktris Yoo Seung Ok disebut memiliki wajah yang cukup mirip dengan Suzy. Namun baru-baru ini ada satu lagi sosok yang viral karena kemiripannya dengan aktris kelahiran 1994 itu.

WowKeren - Suzy begitu dikenal lantaran kecantikannya yang tak pernah gagal memukau publik. Beberapa orang rupanya menjadi perbincangan karena memiliki wajah yang mirip dengan bintang drama "While You Were Sleeping" itu.

Aktris Yoo Seung Ok disebut memiliki wajah yang cukup mirip dengan Suzy. Namun baru-baru ini ada satu lagi sosok yang menjadi viral karena kemiripannya dengan penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut.

Ia adalah Song Jiah, putri pemain sepakbola terkenal Korea Selatan Song Chongguk. Pada 24 Juni, Park Yeonsu, istri Song Chongguk, mengunggah foto kedua anaknya, Song Jiah dan Song Jiwook, di akun Instagram pribadinya.

Foto yang diunggah Park Yeonsu memperlihatkan Song Jiah berpose bersama adik laki-lakinya. Dalam foto, Song Jiah mengikat rambutnya asal-asalan.


Segera setelah foto diunggah, netizen langsung menyoroti visual Song Jiah. Banyak yang mengatakan bahwa Jia memang terlihat seperti Suzy. Kini ia bahkan mendapat julukan baru yaitu "Suzy Sedetik" yang berarti bahwa orang mungkin mengira dia adalah Suzy jika dilihat sekilas.

Bukan hanya karena visualnya, Song Jiah juga berbakat dalam menari. Bisa dilihat dari video yang diposting sang ibu di bawah ini.

Publik mengenal Song Jiah dan Song Jiwook untuk pertama kalinya melalui reality show MBC "Dad! Where are We Going?" pada 2013. Sang ibu juga sering mengunggah postingan tentangnya di Instagram.

Sementara itu, Suzy segera menyapa penggemar melalui drama baru SBS "Vagabond". Drama yang juga dibintangi Lee Seung Gi dan Shin Sung Rok tersebut dijadwalkan tayang kisaran September mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru