Walkot Surabaya Risma Tetap Bekerja Walau Sakit, Netter Justru Singgung Gubernur DKI
Nasional

Tri Rismaharini harus dirawat di RSUD dr. Soetomo setelah sempat dirawat di RSUD dr. Soewandhi. Belum diketahui penyakit apa yang diderita Risma, namun Risma harus ditempatkan di ICU.

WowKeren - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini diketahui sedang dirawat di RSUD dr. Soetomo akibat kelelahan. Bahkan Risma dikabarkan harus ditempatkan di ICU (Intensive Care Unit) demi melancarkan proses penyembuhan.

Kondisi Risma ini pun menarik perhatian masyarakat. Apalagi setelah seorang warganet mengunggah potret Risma yang diambil beberapa saat sebelum Risma dilarikan ke rumah sakit. Dalam potret tersebut tampak Risma yang sedang menyiram tanaman di pembatas jalan.

Foto tersebut diunggah di Instagram oleh @kentaschecter pada Selasa (25/6) sore. 14 jam berlalu, unggahan itu menjadi viral. Lebih dari seribu warganet memberikan likes-nya.

"Istirahat Dulu Bu kerjanya," tulis @kentaschecter dalam kolom caption-nya. "Nanti klo sudah sembuh Baru Lanjut Kerja lagi."

"#Updateinfo Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya menjalani perawatan di RSUD Dr Soewandhie hingga Selasa (25/6/2019) sore ini," imbuhnya. "Setelah sebelumnya sempat mengeluh lelah dan capek."

Unggahan ini pun ramai dikomentari warganet. Mayoritas di antaranya beramai-ramai mendoakan kesembuhan Risma. Mereka juga meminta Risma untuk rehat sejenak dari rutinitas pekerjaannya.


"Semoga Cepat Sembuh ya Bu...," tulis @muzak***. "Cepatlah sembuh ibu walikota terbaik di kota Pahlawan," imbuh @her_m***. "Duh... ibuku kecapean... smeoga segera sembuh... amin.. amin..," kata @danielfood***.

"Bu Risma saya kawatir dgn kesehatan Ibu. Tolong istirahat dulu Bu..," ujar @khusnulan***. "Semoga lekas sembuh. Love you Bu Risma. Wanita hebat."

Namun tak hanya mendoakan kesembuhan Risma, warganet justru menyinggung posisi Gubernur DKI Jakarta di kolom komentar. Mereka meminta Risma untuk tetap sehat supaya bisa bertarung di Pilkada DKI Jakarta pada 2022 mendatang.

"Ibu risma itu jd gubernur dki th 2022 baru mantul (mantap betul)," tulis @naniad***. "Jgn d habiskan tenaganya bu, simpan utk DKI & sehat selalu," timpal @omkelanasou***.

Sebelumnya diberitakan Risma harus dilarikan ke RSUD dr. Soewandhi pada Selasa (25/6) akibat kelelahan. Risma bahkan terpaksa dipindahkan dari kamar inapnya ke ICU. Kendati demikian kondisi Risma dikabarkan tetap stabil.

Namun kabar terbaru menyebut Risma harus dirujuk ke RSUD dr. Soetomo pada Selasa (25/6) pukul 19.00 WIB dan tetap ditempatkan di ICU. Pemkot Surabaya pun direncanakan menggelar konferensi pers terkait kondisi kesehatan Risma hari ini, Rabu (26/6).

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait