Song Hye Kyo Cantik dan Segar Berambut Panjang, Netter Puji Habis-Habisan
Selebriti

Dalam foto-foto ini, Song Hye Kyo terlihat cantik dengan rambut panjangnya dikuncir di satu sisi. Ia juga memberikan kesan segar lewat dress berwarna kuning yang dikenakannya.

WowKeren - Sejak berakting di drama "Encounter" hingga beberapa waktu terakhir, Song Hye Kyo mengusung gaya rambut pendek. Aktris kelahiran 1981 tersebut nampaknya cukup nyaman dengan gaya rambut tersebut hingga dirinya betah tak memanjangkan rambut.

Namun Selasa (25/6) kemarin, stylist Song Hye Kyo membagikan beberapa foto istri aktor Song Joong Ki tersebut dengan rambut panjang. Foto-foto tersebut diambil saat Song Hye Kyo menjalani pemotretan majalah.

Dalam foto-foto ini, Song Hye kyo terlihat cantik dengan rambut panjangnya dikuncir di satu sisi. Lawan main Park Bo Gum tersebut memberikan kesan segar lewat dress berwarna kuning yang dikenakannya.


Song Hye Kyo Cantik dan Segar Berambut Panjang, Netter Puji Habis-Habisan

SBS Star

Foto-foto Song Hye Hyo ini tentu saja langsung menarik perhatian tak hanya karena rambut panjang tapi juga wajahnya yang secantik boneka. Beragam pujian pun diberikan netter untuk bintang "Descendants of the Sun" itu.

"Dia kelihatan cantik nggak peduli seperti apapun gaya rambutnya," komentar netter. "Wow, dia makin cantik seiring bertambahnya waktu," kata netter lainnya. "Aku suka saat rambutnya pendek, tapi aku juga kangen rambut panjangnya," ujar yang lain.

"Dia kelihatan cantik nggak peduli berapa umurnya," puji netter. "Cantik! Dia yang paling cantik di Asia. Song Hye Kyo punya atmosfer yang elegan yang seksi," komentar netter yang lain. "Cantik banget, dewi kita," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait