Song Joong Ki Dilaporkan Ajukan Gugatan Cerai ke Song Hye Kyo
Naver
Selebriti
Perceraian Song Joong Ki Song Hye Kyo

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sendiri menikah pada 31 Oktober 2017 lalu. Song Joong Ki lewat kuasa hukum mengumumkan tengah mengajukan gugatan cerai ke pengadilan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Pasalnya, pasangan yang terkenal dengan julukan SongSong Couple itu dilaporkan tengah dalam proses perceraian.

Menurut laporan media setempat pada Kamis (27/6) pagi, Song Joong Ki lewat kuasa hukum mengumumkan tengah mengajukan gugatan cerai ke pengadilan. "Pada tanggal 26 Juni, kami mengajukan permohonan cerai atas nama Song Joong Ki ke pengadilan keluarga Seoul," tulis kuasa Song Joong Ki.


Selain itu, Song Joong Ki menyampaikan melalui kuasa hukumnya, "Pertama, aku ingin menyampaikan permintaan maaf kepada banyak dari kalian yang sudah mencintai dan mendukungku, untuk berita yang sangat disayangkan ini."

"Aku memutuskan untuk mengajukan gugatan perceraian dengan Song Hye Kyo. Daripada memperpanjang proses dengan mempertimbangkan kesalahan satu sama lain dan saling mencela, kuharap untuk menyelesaikan perceraian secara damai."

"Aku meminta pengertian kalian semua pada kenyataan bahwa sulit mengungkap rincian spesifik dari kehidupan pribadi kami dan aku berjanji untuk mengatasi kerusakan ini dan melakukan yang terbaik sebagai aktor dalam peran produksiku mulai sekarang."

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sendiri menikah pada 31 Oktober 2017 lalu. Keduanya cinta lokasi (cinlok) usai menjadi lawan main di drama populer KBS "Descendants of the Sun" pada awal 2016 silam.

You can share this post!

Related Posts
Loading...