'Anak' Tony Stark di 'Avengers: Endgame' Ternyata Jadi Korban Bullying
Instagram/lexi_rabe
Selebriti

Orangtua gadis cilik pemeran Morgan Stark ini menjelaskan bahwa putrinya beberapa kali mengalami bullying, sampai-sampai ia takut keluar rumah atau bertemu dengan orang-orang.

WowKeren - Semua penggemar yang sudah menyaksikan "Avengers: Endgame" tentunya setuju jika putri kecil Tony Stark, Morgan Stark, berhasil menarik perhatian. Sosok gadis kecil yang diperankan oleh Lexi Rabe ini memang berhasil mencuri atensi penonton lewat parasnya yang cantik yang tingkah menggemaskannya.

Meski meraih popularitas, namun rupanya Lexi mengalami tekanan tersendiri di kehidupan sosialnya. Hal ini terungkap dari sebuah video yang diunggah oleh gadis kecil tersebut di akun Instagram miliknya belum lama ini.

Dalam video ini, bocah berusia 7 tahun tersebut secara mengejutkan mengaku jika dirinya adalah korban bullying. Lexi juga meminta agar setelah ini orang-orang tidak membully dirinya dan keluarganya lagi.

"Hai, aku Lexi Rabe dan aku hanya anak kecil 7 tahun. Sesekali aku membuat kekacauan jadi ibu dan ayahku menasihatiku, percayalah," kata Lexi dalam video tersebut. "Tolong jangan bully keluargaku atau aku. I Love you 3000."


Melengkapi video ini, orangtua Lexi rupanya secara khusus menuliskan caption panjang untuk memberi tahu kondisi yang dialami oleh sang putri. Mereka menjelaskan bahwa Lexi beberapa kali mengalami bullying, sampai-sampai aktris cilik tersebut takut keluar rumah atau bertemu dengan orang-orang.

"Tolong, simpan opini kalian sendiri agar Lexi bisa tumbuh berkembang di dunia yang bebas ini. Dia hanya anak-anak. Kami menasihatinya, memberinya waktu untuk untuk merenung, tapi tidak di depan publik," tulis orangtua Lexi dalam keterangan unggahan.

Bullying tersebut diduga terjadi diduga karena Lexi tidak mau berhenti untuk memberikan tanda tangan atau berfoto bersama para penggemarnya. "Jika kalian meminta tanda tangan, kami hampir selalu mengiyakan. Jika kami kebetulan sedang mengalami hari yang buruk mungkin kami akan kesulitan. Kami tidak sempurna."

Dalam lanjutan keterangan ini, orangtua Lexi juga menjelaskan bagaimana cara mereka mendidik anak. "Kami memberikan anak-anak kami banyak aturan dan batasan namun kami juga memberikan kebebasan untuk melakukan kesalahan dan belajar dari kesalahan mereka," lanjutnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru