Tertabrak Saat Bersih-Bersih Jalan, Pasukan Oranye Cantik Ini Dapat Bingkisan dari Anies Baswedan
Instagram/aniesbaswedan
Nasional

Kabar tersebut diketahui usai kakak Sellha Purba, Suci Purba, mengunggah foto bingkisan yang diberikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan istrinya, ke aplikasi pesan instan.

WowKeren - Nama Sellha Purba sempat viral di jagat maya beberapa waktu lalu. Bagaimana tidak, wanita yang merupakan Petugas Penanganan Prasarana Dan Sarana Umum (PPSU) ini memiliki paras yang rupawan.

Sayangnya, ia sempat mengalami insiden ketika sepeda motor menabraknya saat ia sedang menyapu di jalan depan Mal Kelapa Gading Jakarta Utara pada Selasa (25/6) pagi. Akibatnya, Sellha mengalami luka robek di telinga.

Namun, siapa sangka jika hal itu membuat dirinya mendapat perhatian dari Gubernur DKI Jakarta. Anies Baswedan beserta istrinya mengirimkan sebuah bingkisan ke rumah sakit tempat Sellha dirawat, RSUD Koja, Jakarta Utara.

Informasi tersebut diketahui berkat unggahan foto kakak Sellha, Suci Purba, yang ada di pesan instan. Dari foto tersebut, diketahui Anies mengirimkan parsel untuk adiknya. Parsel bertuliskan "semoga lekas sembuh" tersebut berisi buah-buahan.


"Bapak Anies Baswedan gak bisa datang jadi Bapak ngirimin ini," tulis Suci dalam unggahannya seperti dikutip Suara pada Kamis (27/6). "Makasih ya Bapak Anies."

Hal itu dibenarkan oleh Suci. Anies dan istrinya mengirimkan bingkisan tersebut lantaran keduanya memang ingin menjenguk adiknya namun tidak memiliki cukup waktu. "Pak Anies nya tidak bisa datang, tadi ada yang ngirim, parsel saja," kata Suci masih dilansir dari Suara.

Akibat insiden itu, Sellha terpaksa harus menjalani operasi selama empat jam. Adapun biaya perawatannya sepenuhnya ditanggung oleh pemerintah.

"Diperkirakan operasi memakan waktu empat sampai enam jam," ungkap Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara, Yudi Dimyati. "Korban tidak dirujuk ke rumah sakit lain dan tetap di RSUD Koja. Seluruh biaya ditanggung pemerintah."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait