IOI Kembali Dikabarkan Reuni tanpa Jeon Somi, Netter: Buat Apa Kalau Tidak Lengkap?
Musik

Rumor kalau IOI bakal reuni sudah berhembus sejak Februari lalu, namun gaungnya makin kencang akhir-akhir ini. Kini kembali muncul kabar kalau mereka akan berkumpul lagi.

WowKeren - Meski hanya aktif kurang dari satu tahun, IOI tercatat sebagai salah satu girl grup generasi baru paling sukses. Tak heran saat mereka bubar pada Januari 2017, baik penggemar maupun publik dibuat sedih dan berharap para penggemarnya berkumpul kembali.

Rumor kalau IOI bakal reuni sudah berhembus sejak Februari lalu, namun gaungnya makin kencang akhir-akhir ini. Hari ini, Jumat (28/6), media kembali memberitakan kalau IOI akan reuni grup.

"Memang benar kalau reuni sedang dibicarakan, tapi belum ada detail yang sudah diputuskan," ujar seorang sumber yang memiliki koneksi dengan girl grup tersebut. "Saat ini kami sedang membahas jadwal dan kami akan membagikan berita ini segera."


Sebelumnya diberitakan kalau agensi Jeon Somi dan Yoo Yeonjung Cosmic Girls mengatakan akan sulit bagi keduanya untuk bergabung dengan IOI jika mereka reuni. Masalah yang sama juga dihadapi member lainnya yang kini aktif di grup lain dan punya kesibukan sendiri-sendiri.

Spekulasi yang beredar menyatakan kalau IOI akan reuni dengan 9 member yaitu Kim Sejeong, Kang Mina, Choi Yoojung, Kim Doyeon, Jung Chae Yeon, Kim Sohye, Kim Chung Ha, Kyulkyung dan Nayoung. Wacana reuni IOI ini pun tak luput dari komentar para netter.

"Beberapa hari yang lalu Chung Ha bilang dia nggak pernah dengar tentang reuni," komentar netter. "Ini omong kosong," kata netter lainnya. "Tolong berhenti melakukan ini," ujar netter. "Kalau tidak lengkap, artinya apa? Jangan keluar (reuni)," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel