Jeon So Min Dibilang Teler Kim Jong Kook dan HaHa Gara-Gara Posting Ini
Instagram/jsomin86
Selebriti

Jeon So Min baru-baru ini mengunggah ulang postingan lawas tentang cinta yang ditulisnya pada 2017 di Instagram. Postingan tersebut langsung dibanjiri banyak komentar.

WowKeren - Jeon So Min baru-baru ini menemukan postingan lawas yang dibuatnya pada 2017. Postingan tentang cinta yang ditulisnya itu kemudian diunggah kembali ke akun Instagram pribadinya.

"Bukankah cinta akan menjadi penyakit mental karena merasa gila dan keluar dari pikiran seseorang? Perasaan melayang yang gila dan kesedihan yang intens seperti jika kau jatuh dan lehermu patah. Air mata yang tidak akan keluar. Perasaanku tidak bisa disampaikan dengan kata-kata saja. Terasa mencekik, tapi tidak keluar. Bukankah itu juga bagian dari cinta?" bunyi tulisan Jeon So Min.


Tak lama setelah diunggah ulang, postingan tersebut langsung dibanjiri banyak komentar. Bahkan rekan sesama artis Jeon So Min juga ikut mengomentari postingan emosionalnya itu.

Kim Jong Kook dan HaHa yang merupakan rekan Jeon So Min di "Running Man" menyebutnya sedang teler. Mereka meminta So Min agar sadar.

Jeon So Min Dibilang Teler Kim Jong Kook dan HaHa Gara-Gara Postingan Ini

Source: Koreaboo

"Pergilah dan makan sup mabuk, sebelum kau menjadi semakin parah," komentar HaHa. Tak berselang lama, Kim Jong Kook ikut memberikan komentar. "Hmmm jangan ini lagi," tulisnya.

Ketika melihat komentar mereka, Jeon So Min langsung menanggapi. "Aku tidak mabuk, hahaha," balasnya.

Selain komentar bernada candaan, Jeon So Min juga menerima yang lebih serius. "Aku bilang jangan lakukan hal-hal semacam ini," komentar Oh Chang Suk. "Kau adalah penulis yang bagus, hahaha," tulis Hong Jin Young. "So Min, cinta itu seperti udara. Kau membutuhkannya untuk hidup, tapi kau juga tidak bisa mempertahankannya," tambah Lee Da Hee.

You can share this post!

Related Posts