Yoo Ah In Dicibir Habis-Habisan Usai Pamer Telanjang Dada di Foto Baru
Dispatch
Selebriti

Foto yang diunggah Yoo Ah In baru-baru ini sukses mengejutkan para penggemar. Bagaimana tidak, aktor kelahiran 1986 itu memamerkan fotonya sedang bertelanjang dada.

WowKeren - Yoo Ah In mengejutkan para penggemar lewat postingan terbarunya di Instagram. Bagaimana tidak, aktor kelahiran 1986 itu memamerkan fotonya sedang bertelanjang dada.

Jumat (28/6), Yoo Ah In mengunggah foto yang memperlihatkan tubuhnya tanpa pakaian. "(Foto ini) diambil oleh @gangbee_," tulisnya sebagai keterangan foto.

Dalam foto, Yoo Ah In dengan kepala plontos memamerkan tubuh bagian atasnya. Tubuhnya terlihat semakin berisi tapi masih memiliki abs kotak-kotak meski tidak terlihat jelas.

Sayangnya foto Yoo Ah In bertelanjang dada justru dikomentari negatif oleh netizen. Banyak yang menyinggung soal wajib militer. Berikut komentar-komentar mereka:

"Tolong segera wajib militer."


"Apa kalian tidak berpikir kalau dia terlihat aneh? Atau cuma aku yang berpikiran dia mulai sering cari perhatian."

"Astaga aku kaget sekali. Ada apa dengannya?"

"Apa dia mengira orang akan terpesona dengan memamerkan foto telanjang dada? Jujur bodinya terlihat seperti om-om."

"Dia semakin gemuk dan tidak terlihat bagus."

"Aku hanya ingin bertanya kapan dia akan wajib militer. Aktor-aktor seusianya sudah selesai militer, dia masih saja sibuk pamer."

Sementara itu, Yoo Ah Ini baru saja dikonfirmasi membintangi film berjudul "Without Even a Sound". Ia akan beradu akting dengan Yoo Jae Myung.

"Without Even a Sound" menceritakan tentang peristiwa tak terduga yang terjadi pada dua pria yang membantu organisasi kriminal. Naskah dan penyutradaraan dipimpin oleh Hong Eui Jong, sutradara pemula yang baru-baru ini mendapatkan perhatian melalui film pendeknya "Habitat".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait