Jang Ki Yong Ganteng-Ganteng Bikin Silau, Ini Buktinya
Naver
Selebriti

Hari ini, Jumat (28/6), Jang Ki Yong mengunggah sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya. Setelah foto itu diposting, netter dan penggemar pun langsung memberikan beragam pujian untuknya.

WowKeren - Aktor tampan Jang Ki Yong termasuk cukup sering menyapa penggemar melalui foot-foto tampannya di Instagram. Hari ini, Jumat (28/6), dia kembali mengunggah sebuah foto baru untuk menyapa penggemar.

Dalam postingannya kali ini, Jang Ki Yong terlihat berfoto seorang diri. Dia terlihat duduk santai dan tertawa sangat ceria.

Di foto itu sendiri, Jang Ki Yong terlihat mengenakan kaus berwarna putih yang dipadukan dengan celana jeans panjang. Dia juga tampak mengenakan topi berwarna hitam dan sandal yang berwarna cokelat muda.

Dia juga terlihat meletakkan kedua tangannya di atas dahi seolah ingin menghindari dari panasnya matahari. "Bagaimana caranya untuk menghindari matahari? #NEPA," tulis Jang Ki Yong di bagian caption.


Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun mulai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji ketampanan Jang Ki Yong dalam foto tersebut.

"Kamu kok ganteng banget siiiii," tulis seorang netter. "Abang Kiyong ganteng-ganteng bikin silau," imbuh netter yang lain. "Kok jadi deg degan gimana gitcuu," ujar netter yang lain. "Ampun bang senyumu bikin hatiku mambrah mambrah," sahut netter yang lain. "Saking gantengnya jd silau," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Jang Ki Yong saat ini tengah membintangi drama tvN yang berjudul "Search: WWW". Dalam drama ini, dia beradu akting dengan aktris cantik Lim Soo Jung.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru